TIM IRJENAD KUNJUNGI LOKASI SASARAN TMMD 118 KODIM 0818

MALANG,NUSANTARAPOS,- Kodim 0818/Malang-Batu menerima kunjungan Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD ke-118 Tahun 2023 yang dipimpin oleh Inspektur Jenderal TNI Angkatan Darat Letjen TNI Alfret Deny D. Tuejeh  beserta rombongan di Makodim 0818/Malang-Batu. Selasa (26/09/2023).

Rombongan Wasev tersebut di sambut langsung oleh Dandim 0818/ Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto , Danrem 083/bdj beserta Forkopimda Kab. Malang dan tarian khas malang yang mengiringi kunjungan tim wasev tersebut.

Sebelum melihat secara nyata kerja Satgas TMMD, Tim Wasev menerima paparan singkat dari Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto selaku Dansatgas TMMD 118 Kodim 0818/Malang-Batu.

Dalam paparannya, Dandim menyampaikan bahwa dalam TMMD ke-118 ini telah dilakukan beberapa kegiatan yang berupa kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan fisik antara lain pembangunan rabat beton, drainase, dinding penahan tanah dan pipanisasi serta renovasi Poskamling. Sedangkan kegiatan non fisik antara lain pelaksanaan sosialisasi, praktek UMKM dari Disperindag Kab. Malang, serta BKKBN Kab. Malang berikan pelayanan kesehatan KB kepada warga Sumberpetung.

Setelah menerima paparan dari Dansatgas, Tim wasev beserta rombongan bertolak ke sasaran TMMD 118 Kodim 0818/Malang-Batu yang ada di Desa Sumberpetung Kec. Kalipare Kab. Malang.

Di katakan Dansatgas setelah menerima kunjungan, “ Bahwa kegiatan kunjungan wasev Irjenad ini merupakan pengecekan secara langsung dan nyata oleh tim dari pusat sejauh mana pelaksanaan TMMD 118 baik secara fisik maupun non fisik yang ada di Kodim 0818/Malang-Batu.”