TMMD  

PRODUK UMKM OLAHAN IKAN MEMIKAT PERHATIAN TIM WASEV TMMD 118

 

 

MALANG,NUSANTARAPOS – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD TMMD yang dipimpin oleh Letjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh (Irjenad) merasa sangat terkesan dengan produk UMKM olahan ikan hasil karamba yang menjadi produk unggulan Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare di lokasi sasaran TMMD 118 Kodim 0818 Malang-Batu. Rabu ( 27/9/23).

Kunjungan tersebut menjadi momen spesial bagi tim untuk menjelajahi potensi lokal dan mendukung perekonomian daerah. Produk UMKM olahan ikan hasil karamba ini memikat perhatian dengan kualitas dan kelezatannya hal ini nampak saat rombongan mencicipi produk tersebut bahkan memborong untuk buah tangan nantinya.

Letjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh sungguh kagum dengan kreativitas para pelaku UMKM dalam mengolah ikan menjadi beragam produk yang menarik. Hal ini menunjukkan potensi besar dan beragamnya peluang usaha di daerah tersebut.

Tim Wasev ini juga berpesan kepada warga agar produk UMKM olahan ikan hasil karamba di Sumberpetung dapat terus dikembangkan melalui bantuan pemerintah dan stakeholder yang ada dengan begitu diharapkan dapat membantu memajukan perekonomian lokal.