banner 970x250

KOMITMEN TEGAS SATGAS TMMD 118 KODIM 0818

MALANG,NUSANTARAPOS,- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Kodim 0818 terus mempertegas komitmennya dalam mendukung pembangunan infrastruktur di desa-desa terpencil. Kali ini, Satgas TMMD fokus bekerja keras di proyek mesin molen cor yang menjadi tulang punggung pembangunan di Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Kamis ( 28/09/23).

Dengan menggunakan teknologi mutakhir, Satgas TMMD 118 memanfaatkan mesin molen cor sebagai upaya efisiensi dalam proses pembangunan. Operator dari anggota TNI Yonbekang 2 / Kostrad yang terlatih dan berpengalaman bekerja dengan semangat yang tinggi untuk menyelesaikan proyek dengan tepat waktu.

Dansatgas TMMD 118 Letkol Inf Arief Nurbianto mengatakan bahwa upaya tersebut dilakukan untuk memastikan pembangunan infrastruktur berjalan lancar dan kualitasnya terjamin. Selain itu, penggunaan mesin molen cor juga memberikan kelebihan dalam hal kecepatan dan ketepatan hasil produksi beton cor.

“Kehadiran mesin molen cor sangat membantu kami dalam mempercepat proses pembangunan. Dengan operator yang handal serta komitmen untuk bekerja keras, kami yakin proyek ini akan selesai tepat waktu dan memberikan manfaat nyata bagi warga sekitar,” ujar Dansatgas.

Satgas TMMD juga tidak lupa menjalin sinergi dengan komunitas lokal. Mereka memberdayakan warga setempat untuk bekerja sama dengan operator mesin molen cor. Hal ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat sekitar serta meningkatkan pembangunan secara berkelanjutan.

Satgas TMMD 118 berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di sasaran fisik Desa Sumberpetung. Ini adalah langkah strategis dalam menjaga kualitas dan efisiensi pembangunan infrastruktur di wilayah Kodim 0818 Malang – Batu khususnya.