TMMD  

PR0GRAM TMMD 118 DI SUMBERPETUNG JUGA DI RASAKAN WARGA LAIN YANG MELINTAS

NUSANTARAPOS-Turut merasakan manfaat dari kegiatan TMMD 118 Kodim 0818 ternyata tidak hanya di rasakan warga Sumberpetung namun warga desa tetangga yang juga mengais rejeki di Sumberpetung sebagai pedagang sayur keliling bagi pemenuhan kebutuhan dapur setiap paginya, Rabu (04/10/23).

Agus ( 35) warga Arjowilangun Kecamatan Kalipare merupakan salah satu pedagang sayur mayur dan bumbu masakan yang selalu keliling kampung setiap pagi gelap jam 05. 00 Wib sudah berada disekitar Dusun Pondokkobong apabila dapat rejeki dagangan sayurnya sudah habis dia dapat segera pulang karena tempat tinggalnya yang jauh.

Dirinya yang merupakan salah satu warga Kalipare turut bersyukur dan merasakan manfaatnya dengan dibangunnya jalan rabat beton di Dusun Pondokobong oleh Satgas TMMD Ke 118 Kodim 0818, kini jalan pendekat dari tempat tinggalnya ke Sumberpetung sudah halus dan bagus tentunya pedagang sayur ini tidak takut lagi dagangannya jatuh karena jalan makadam yang licin.

Selain itu juga dirinya mengaku mendapat pelanggan spesial dari anggota satgas yang memesan sayur dan kue untuk sekedar sarapan di pagi hari hal ini tentu saja semakin membawa rejeki bagi keluarganya di rumah.

“ Matur nuwun Bapak tentara yang telah membangun Desa Sumberpetung dan kini dagangan saya utuh dan segar karena jalannya sudah bagus dibangun bapak Tentara waktu tempuh dari rumah kerumah tidak kesulitan, semoga barokah.. “ Ungkap Agus sambil tersenyum.