DANSATGAS TMMD 118 CEK RUMAH SINGGAH SATGAS

MALANG,NUSANTARAPOS,- Letkol Inf Arief Nurbianto selaku Dansatgas TMMD 118 Kodim 0818 terjun langsung melaksanakan pengecekan rumah singgah tempat tinggal Satuan Tugas (Satgas) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0818 di Desa Sumberpetung Kabupaten Malang yang terus memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di daerah terpencil, Minggu (08/10/23).

Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi anggota satgas TMMD 118 yang bertugas di lokasi, dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi rumah singgah. Tujuannya adalah untuk memastikan fasilitas yang ada berada dalam kondisi yang baik dan layak huni.

Dansatgas TMMD 118 mengecek seluruh aspek rumah singgah mulai dari ketersediaan air bersih, kelengkapan peralatan dapur, serta kebersihan dan kerapihan ruangan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggota satgas yang berperan penting dalam pembangunan infrastruktur dan sosial masyarakat setempat.

Diharapkan dengan adanya pemeriksaan rutin ini, anggota satgas dapat menjalani tugas dengan nyaman dan semangat yang tinggi. Pemerintah dan TNI AD berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan TMMD 118 serta memberikan fasilitas yang memadai bagi anggota satgas guna menyukseskan pembangunan Desa Sumberpetung.