RILIS  

PT Map Boga Adiperkasa Tbk Dukung Kampanye Pink October

Jakarta, Nusantarapos – PT Map Boga Adiperkasa (MBA) terus memberi dukungan pada kampanye Pink October, upaya global dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara, melalui 7 jenamanyanya: PAUL, Cold Stone Creamery, Genki Sushi, GODIVA, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway.

Tahun ini, untuk kedua kalinya, MBA kembali bekerja sama dengan Lovepink, organisasi nirlaba yang didirikan oleh komunitas pejuang dan survivor kanker payudara.

Selain dari meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, MBA juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan produk tertentu yang kemudian dapat Lovepink gunakan untuk melanjutkan misi mulia mereka.

“Saya percaya sangatlah penting untuk kita melakukan lebih dari menjalankan bisnis yang sukses. Kami juga harus menggunakan platform kami untuk membuat kesadaran tentang beberapa isu yang ada di komunitas kita. Bulan kesadaran kanker payudara ini menjadi kesempatan untuk kita memberi dampak yang berarti dalam perjuangan melawan kanker payudara. Perusahaan kami dengan bangga memberi dukungan untuk Pink October dengan mengajak pegawai serta pelanggan kami dan berkolaborasi dengan Love Pink – yang pastinya memiliki tujuan yang sama,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Rabu (11/10/2023).

“Kesadaran tentang kanker payudara, faktor risikonya, dan pentingnya deteksi dini masih relatif rendah di Indonesia. Banyak perempuan tidak diberi pendidikan tentang perlunya pemeriksaan payudara mandiri secara rutin, mamogram, ataupun pemeriksaan klinis. Kami sangat senang bahwa banyak orang dan lembaga telah berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, termasuk MBA melalui 7 jenamanya. Dukungan seperti ini memberi kami kekuatan untuk meraih lebih banyak perempuan dan memberikan mereka perawatan yang pantas. Bersama-sama kita membuat perbedaan, menyebarkan kesadaran, dan bekerja menuju masa depan di mana kanker payudara tidak lagi menjadi ancaman yang diam,” kata Samantha Barbara, Ketua Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink).

“Dalam beberapa tahun ini, komunitas PAUL telah berkomitmen untuk Pink October dengan memberi dukungan kepada asosiasi yang melakukan penelitian, pencegahan ataupun dukungan untuk wanita yang terkena kanker payudara ini. Sejak tahun lalu, PAUL Indonesia pun turut berpartisipasi mendukung gerakan ini. PAUL bekerja sama dengan Lovepink dengan tujuan meningkatkan kesadaran yang lebih banyak lagi tentang kanker payudara. Kali ini, PAUL mengeluarkan 5 menu untuk Pink October, sebagian penjualan dari menu ini akan disumbangkan dengan tujuan membantu mereka yang melaksanakan tujuan mulia mereka,” terang Michelle Hendrawan, Head of Marketing of PAUL.

PAUL kembali melakukan kerjasama dengan Lovepink tahun ini dengan tujuan meningkatkan kesadaran lebih banyak lagi. PAUL menyajikan 5 produk untuk Pink October, sebagian dari hasil penjualan dari menu ini akan di sumbangkan kepada Lovepink dalam membantu mereka menjalankan tugas mereka yang luar biasa.

Telah dikonfirmasi bahwa PAUL, juga Cold Stone Creamery, Genki Sushi, GODIVA, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway akan mendonasikan sebagian hasil penjualan menu terpilihnya kepada Lovepink.