Mantan Ketua STKIP PGRI Pacitan Dr. Drs. H. Maryono, M.M. Mendapat Gelar Profesor Kehormatan

NUSANTARAPOS || Dr. Drs. H. Maryono, M.M., dianugerahi gelar profesor kehormatan oleh Bodhisastra University, Florida, USA, dalam upacara yang diadakan di Denpasar, Bali, pada 8 Oktober 2023.  Maryono mantan Ketua STKIP PGRI Pacitan selama 2 periode merasa bersyukur atas perjuangan selama ini. Walaupun sebelumnya saat masih aktif sebagai Dosen usianya di bawah 65 tahun pernah mengajukan ke Kemendikbudristek.

“Dr. Maryono kepada jurnalis yang tergabung di SMSI Pacitan Selasa (10/10/2023), menjelaskan perjalanan panjang dalam meraih gelar profesor kehormatan ini. Ia menghadapi rintangan seperti usia di atas 65 tahun dan perubahan dalam persyaratan artikel yang diajukan ke Kemendikbud Ristek. Namun, dengan bantuan organisasi ADRI, ia berhasil memenuhi syarat yang diperlukan untuk mengajukan permohonan di Bodhisastra University, Florida, USA.

Pengukuhan Prof. Dr. Drs. H. Maryono, M.M., dihadiri oleh Dr. Mukodi, M.S.I., Ketua  STKIP PGRI Pacitan, serta Dalud Daeka, M.Pd, yang mewakili PPLP-PT PGRI Pacitan.

Maryono berharap bahwa penghargaan ini akan membantu meningkatkan produktivitasnya dalam pekerjaan serta komitmennya untuk melayani masyarakat dan lembaga pendidikan dengan tujuan meningkatkan kecerdasan bangsa. Ia juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. (*)