TV  

Antonio Blanco Jr Kembali Beradu Akting dengan Zoe Jackson di Sinetron Dia Yang Kau Pilih

Jakarta, Nusantarapos – Sukses dengan perannya di Buku Harian Seorang Istri, Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson dipertemukan kembali di sinetron terbaru SCTV “Dia Yang Kau Pilih” yang tayang mulai Senin 9 Oktober 2023.

Kali ini, Nio sapaan akrab Antonio dan Zoe didapuk menjadi pemeran utama. Bekerjasama kembali dalam judul yang sama tentunya sangat memudahkan untuk membangun chemistry.

“Dia sangat sabar menghadapi aku di set, ya plusnya karena kita udah kenal secara pribadi. Jadi dia udah tahu mood aku kayak apa, scene-nya enaknya tuh kayak apa, ya kalau mau improve kayak apa, ” ujar Zoe saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (12/10/2023).

Sedangkan Nio mengaku bisa belajar banyak dari Zoe yang memang sudah tak diragukan lagi aktingnya, terutama dalam hal adegan yang menguras air mata.

“Sekarang lebih kebanyakan drama dan Zoe bisa dibilang ratunya drama di sinetron. Ya banyak belajar dari dia gimana adegan drama biar lebih dramatis, biar tektokannya biar lebih enak. Kalau scene baper-baperan pasti tanya dia, ” kata Nio.

Dalam wawancara tersebut, Zoe juga menjelaskan kalau di tiga episode awal sinetron ini pemirsa tak akan kebingungan memahami karakter dari masing-masing pemain. Zoe memerankan Kinara, sementara Nio menjadi seorang CEO di perusahaan fashion bernama Dafa.

“Sangat menunjukan karakter Dafa dan Kinara masing-masing. Di tiga episode pertama kita nggak dibikin bingung ini siapa ini siapa, jadi nggak usah dijelasin, ” paparnya.

Nio pun optimis, jalan cerita di episode selanjutnya akan membuat pemirsa lebih terbawa perasaan (baper) lagi ketika menonton akting mereka.

“Aku yakin dan positif banget ke depannya bakal lebih baper lagi. Episode 1-4 baru pemanasan, belum benar-benar ada scene yang baperin 100 persen, ” ungkap cowok kelahiran Bali itu. (Arie)