KOMSOS DANSATGAS TMMD 118 WUJUD KEDEKATAN TNI DAN RAKYAT

MALANG,NUSANTARAPOS,- Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto tanpa henti meninjau secara langsung hasil pengerjaan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 tahun 2023 di desa Sumberpetung Kec. Kalipare Kab. Malang. Sabtu (14/10).

Dalam peninjauannya, Dansatgas TMMD Letkol Inf Arief juga melaksanakan Komsos dengan warga di lokasi TMMD 118 di Desa Semberpetung ini.

Kehadiran Dansatgas Letkol Inf Arief Nurbianto ini, mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini terlihat Dandim berkomunikasi sosial (Komsos) dengan warga tentang dampak apa saja yang di rasakan oleh warga tentang kegiatan TMMD 118 yang sudah berjalan dan bahkan sudah banyak yang mencapai 100%

Dikatakan bahwa dirinya harus mengecek secara langsung di lokasi, terutama pada sasaran fisik, apakah sudah sesuai harapan dalam pengerjaanya dan saya selaku Dansatgas juga mengecek apa saja dampak dari pembangunan sasaran fisik bagi warga sekitar.

” Kegiatan TMMD 118 Kodim 0818 ini sebagai sarana penambah kedekatan antara TNI dengan rakyat, karena Rakyat adalah Ibu Kandung dari TNI,” ucapnya.

Sementara itu Nardi (53 th) salah satu warga Sumberpetung dihadapan Dandim, mengucapkan terimakasih kepada para TNI yang sudah membangun desanya, terutama pembangunan jalan dan pipanisasi yang sangat bermanfaat bagi kami yang ada di Desa Sumberpetung.