DANSATGAS TMMD 118 JAGA MORIL DAN MOTIVASI ANGGOTA SATGAS

MALANG,NUSANTARAPOS, – Dandim 0818/Malang-Batu sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto tidak hanya mengecek perkembangan pembangunan Poskamling yang ada di dusun Banduarjo desa Sumberpetung Kec. Kalipare Kab. Malang namun berikan motivasi kepada seluruh anggota satgas untuk menjaga moril dan semangat di minggu terakhir bertugas di lokasi sasaran TMMD. Sabtu (14/10/2023)

Selaku Dansatgas TMMD ke – 118 Kodim 0818/Malang-Batu melakukan kunjungan langsung setiap saat ke lokasi TMMD guna mengecek secara langsung hasil pekerjaan satgas dan warga mulai dari pra TMMD hingga saat ini dan mengecek sudah sampai dimana perkembanganya. Karena hal tersebut tentunya agar semua pekerjaan program dapat terselesaikan tepat pada waktunya.

“Saya selaku Dansatgas akan selalu mengecek secara langsung hasil dari kerja personel satgas dan warga sekaligus memberikan dorongan motivasi terutama di minggu akhir penugasan TMMD 118 Kodim 0818, agar hasil pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Dikatakan, motivasi dan semangat terus diberikan kepada personel satgas agar dapat bekerja penuh semangat dan tentunya mendukug segala fasilitas setiap anggota Satgas dalam membantu masyarakat di wiilayah tertinggal agar mereka dapat bangkit menuju masyarakat yang sejahtera sesuai dengan tujuan dari program TMMD” Tandas Dansatgas TMMD ke-118.