banner 970x250

RABAT JALAN KOKOH SATGAS TMMD 118 KODIM 0818

MALANG,NUSANTARAPOS, – Bangunan jalan rabat beton di Dusun Cungkal Desa Sumberpetung Kabupaten Malang kini nampak kokoh dan siap dinikmati warga, buah hasil pembangunan jalan antar Dusun ini menjadi suatu kebanggan bagi anggota Satgas dan Warga yang berjuang keras dalam mewujudkan impian memiliki jalan transportasi yang layak, Minggu ( 14/10/23).

Salah seorang warga Harjono (50) dari Dusun Banduharjo yang akan melintas jalan mengucap syukur kini dirinya tidak perlu khawatir jatuh saat musim hujan karena melewati jalan tersebut sebelum di bangun oleh Satgas TMMD 118 Kodim 0818.

“Dulu jalan ini berbatu licin apalagi kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur sehingga sulit dilalui, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terima kasih Bapak TNI,” ujarnya.

Harapan warga kini aktifitas transportasi, mengangkut pakan ternak, dan aktifitas kerja lainnya dapat berjalan mudah lancar sehingga roda perekonomian akan meningkat karena kerja keras Satgas TMMD 118 Kodim 0818 bersama warga Sumberpetung.