DAERAH  

Puluhan Stand UMKM Gadepreneur Ikut Ramaikan Pekan Raya Pegadaian di Matos Malang

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Sebanyak 31 Stand Produk UMKM Gadepreneur ikut meramaikan kegiatan Pekan Raya Pegadaian yang dilaksanakan secara serentak di 12 titik seluruh Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih PT Pegadaian kepada nasabah dan masyarakat luas atau yang akrab disebut Sahabat Pegadaian.

Untuk Kantor Wilayah (Kanwil) XII Surabaya, Jawa Timur, pekan raya pegadaian berlangsung di Malang Town Square pada tanggal 13 – 15 Oktober 2023 dengan pelaksanaan mengikuti jam operasional mall, yakni pukul 10.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib.

Dalam keterangannya Mahasri selaku Kabag Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan Kegiatan Pekan Raya Pegadaian yang dilaksanakan di Malang Town Square selama tiga hari ini diikuti oleh 31 UMKM Gadepreneur binaan dari PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya diantarnya produk Fashion, Kriya, Food & Beverage.

Para UMKM Gadepreneur ini dari perwakilan berbagai Kota/ Kabupaten wilayah di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang Kota, Kabupaten Malang, Banyuwangi, Ngawi, Jombang, Kota Blitar,” ujar Mahasri saat ditemui awak redaksi, Sabtu, (14/10/2023).

Ia Juga menambahkan akan banyak beragam layanan dan produk Pegadaian yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di gelaran Pekan Raya Pegadaian saat ini.

Untuk menambah keseruan lainnya, Pegadaian juga menggelar ajang Fashion show dan lomba mewarnai , cek kesehatan gratis, bazaar emas, talkshow enterpreneur, penampilan KW 12 Rock band, penampilan pemenang Idol Pegadaian, VINOQI band yang bakal mengisi hiburan pada acara Pekan Raya Pegadaian,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Fransisca selaku pemilik stand dari AW Krippsss bakery mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, khususnya Gadepreneur karena sudah banyak memberikan pelatihan dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan usaha AW Krippsss,” ujarnya.

Ia juga mengatakan ” Kami sangat berkesan bisa mengikuti Pekan Raya Pegadaian selama tiga hari di Malang Town Square. Terima kasih atas segala fasilitas yang diberikan semoga jaya selalu Pegadaian,” pungkasnya. (Aryo)