DAERAH  

Rombongan IIKP Kanwil XII Surabaya Kunjungi Pekan Raya Pegadaian di Matos Malang

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Sebanyak 1 bus rombongan dari Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ikut meramaikan mengunjungi Pekan Raya Pegadaian yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya selama 3 hari di Malang Town Square.

Untuk Kantor Wilayah (Kanwil) XII Surabaya, Jawa Timur, pekan raya pegadaian berlangsung di Malang Town Square pada tanggal 13 – 15 Oktober 2023 dengan pelaksanaan mengikuti jam operasional mall, yakni pukul 10.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib.

Dalam keterangannya Ibu Dyah Mulyono selaku Ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian Kanwil XII Surabaya Mengatakan selamat buat PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya atas terselenggaranya kegiatan Pekan Raya Pegadaian yang diselenggarakan selama 3 hari di Malang Town Square semoga acaranya lancar dan sukses,”ujarnya saat dikonfirmasi oleh awak redaksi, Sabtu (14/10/2023).

Ia Juga berharap kepada masyarakat untuk bisa mengunjungi kegiatan Pekan Raya Pegadaian yang di selenggarakan selama 3 hari ini. Banyak beragam layanan dan produk Pegadaian yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di gelaran Pekan Raya Pegadaian saat ini,” ujarnya.

Selain itu juga ada bazzar produk UMKM Gadepreneur binaan PT Pegadaian Kanwil XII. Pegadaian juga menggelar ajang Fashion show dan lomba mewarnai, bazzar emas, penampilan KW 12 Rock band, cek kesehatan gratis,penampilan VINOQI band dan di Pekan Raya Pegadaian ini ada juga hadiah mobil listrik, sepeda motor dan logam mulia,” pungkasnya. (Aryo)