KEDEKATAN SATGAS TMMD 118 KODIM 0818 BERSAMA WARGA

MALANG, NUSANTARAPOS, – Terlihat kedekatan Satgas TMMD 118  Kodim 0818 bersama warga semakin terlihat jelas di lokasi TMMD di Dusun Banduarjo Desa Sumberpetung Kec. Kalipare. Senin (16/10/2023).

Hal ini terlihat dalam sela-sela kegiatan, nampak salah satu satgas TMMD 118 Serda Deny membantu warga Dusun Banduarjo Bapak Riyanto (54 th) mengangkut daun janur untuk di jual ke pasar.

“ TMMD Ke 118 Kodim 0818/Malang-Batu yang dilaksanakan tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang, bukan hanya dalam bekerja saja kita bahu membahu, akan tetapi demgam kegiatan apapun kita harus selalu peduli dan selalu menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat dimana kita berada,” kata Serda Deny anggota Satgas TMMD.

Sementara itu, bapak Riyanto warga dusun Banduarjo menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut gembira, “ Dengan adanya  program TMMD 118 di desanya, karena dengan adanya banyak pembangunan seperti jalan, kita para petani bisa lebih nyaman melintasi jalan yang sudah bagus saat membawa hasil panenan dari kebun. “ Ucapnya.