Putri Rahel Twenty, Siap Bersaing di Dunia modeling Internasional

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya bibit model internasional yang berasal dari bumi Cendrawasih tidak akan habis. Bahkan yang ada saat ini semakin berkualitas dan pantas bersaing dengan model-model dari negara di kawasan Asean maupun internasional.

Salah satu calon model terkenal yang berasal dari bumi Cendrawasih adalah Putri Rahel Twenty. Gadis yang lahir Timika 10 Oktober 2008, sangat beruntung bisa bergabung dengan OS PRODUCTION, yang mana telah banyak melahirkan talenta-talenta model tanah air yang bisa berkompetisi di luar negeri.

Menurut Putri, dirinya tertarik dengan dunia modeling sudah sangat lama. Namun bisa diwujudkan pada tanggal 26 Mei 2023 ada event di Timika. “Saya berkesempatan untuk ikut namun di event itu saya kurang puas dengan hasil yang ada jadi kerinduan saya untuk mencari pengalaman lebih dalam lagi dan belajar lebih lagi tentang apa itu model,” ungkapnya kepada Nusantarapos.co.id.

Untuk menunjang cita-citanya menjadi model internasional, Putri mengaku, saat ini dirinya sangat di support oleh keluarga besarnya untuk maju meraih prestasi yang diimpikan. “Menjaga kesehatan, menyiapkan mental, lebih giat belajar dan latihan catwalk, memperlancar bahasa Inggris, keberanian dan tentunya mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan,” ujar gadis yang hobi olahraga bulutangkis ini.

Lebih lanjut Putri mengaku, dirinya dan keluarga sangat antusias dengan jenjang model yang akan diraihnya bersama OS PRODUCTION menuju ke tingkat Internasional.” Perasaan saya sangat senang karena ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya tetapi juga buat keluarga. dan menjadi satu kebanggaan yang luar biasa terpilih dari Papua tengah untuk ke tingkat nasional dan internasional. Dan membawa nama Papua ke tingkat nasional dan internasional,” ungkap siswa sekolah SMA YPPK Smatira Tiga Raja.