BANGUNAN CORAK HIJAU HADIR DI DESA SUMBERPETUNG

MALANG,NUSANTARAPOS,- Pos Keamanan Lingkungan warga Desa Sumberpetung kini sudah bisa dinikmati warga secara langsung bangunan permanen bercorak hijau ini menjadi saksi kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kokoh demi mencapai tujuan bersama khususnya di bidang keamanan dan ketertiban.

Sekarang bangunan karya Satgas TMMD 118 sering di gunakan sebagai tempat berkomunikasi sesama warga disela-sela waktu istirahatnya bersama personel Satgas lainnya.Rabu ( 18/10/23).

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 118 Kodim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto menyampaikan “ Sasaran Fisik Pos Kamling Desa Sumberpetung yang telah dibuat tersebut agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat (Kamtibmas), khususnya di Desa Sumberpetung”.

“Potensi Kamtibmas tersebut adalah penyalahgunaan narkoba, tindak penipuan, pencurian, hingga perampokan. Guna mengantisipasi potensi gangguan itu, dapat dimulai dari pelaksanaan jaga ronda dimana fasilitasnya utamanya adalah Pos Kamling, serta peran aktif dan kekompakkan seluruh warga Desa Sumberpetung,” tutur Dansatgas.