PRODUK  

Atasi Jerawat Punggung, WINGS Care Luncurkan Produk K Natural White Jeju Lemon

Jakarta, Nusantarapos – K Natural White, produk perawatan kulit milik WINGS Care, meluncurkan produk barunya yaitu, K Natural White Jeju Lemon dengan kampanye Bye Bye Bacne pada acara Kiyowo Foam Party di Hey Beach Gading Serpong, Sabtu (28/10/2023) lalu.

Permasalahan jerawat badan yang mengganggu rasa percaya diri dalam berpenampilan, rupanya pernah disadari oleh Agatha Priscilla yang merupakan K-beauty Enthusiast sehari-harinya.

“Sempat liat teman aku ada yang mengalami masalah jerawat punggung. Terus, aku jadi sadar dan ngebayangin kalau tiba-tiba muncul jerawat di badan aku, rasanya bakal kurang percaya diri pas mau pakai baju-baju backless kayak para idol K-pop gitu. Ditambah lagi, jerawat itu kan biasanya hilangnya cukup lama dan kadang membekas hitam di kulit,” ujar Agatha dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Senin (30/10/2023).

Menanggapi hal tersebut, Dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp. D.V.E, M.Kes selaku Dermatologist, menjelaskan “Jerawat badan terjadi karena produksi kelenjar minyak yang berlebih, penumpukan kotoran, dan sel-sel kulit mati yang membuat pori-pori kulit menjadi tersumbat sehingga akhirnya memicu peradangan, infeksi bakteri, dan jamur. Akar permasalahan dari jerawat badan utamanya terjadi karena faktor kebersihan. Oleh karena itu, remaja yang sedang aktif-aktifnya berkegiatan di luar kemudian berkeringat dan terpapar debu itu sangat berpotensi menimbulkan jerawat apabila tidak menjaga kebersihan. Walaupun seringkali dianggap sepele, persoalan jerawat perlu dicegah agar kulit selalu sehat dan bersih, seperti: (1) menjaga kebersihan kulit dengan eksfoliasi; (2) mengonsumsi makanan sehat dengan memperbanyak buah, sayuran, protein tanpa lemak; (3) mandi setelah berolahraga; (4) dan membersihkan kulit punggung secara teratur dengan sabun/produk antibakteri dan anti jamur,” jelasnya.

Memahami kebutuhan remaja dalam mewujudkan kulit glowing dan sehat bebas back acne (bacne)/jerawat punggung, K Natural White body wash hadir dengan varian terbarunya, yaitu Jeju Lemon. Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative K Natural White mengungkapkan, “K Natural White sebagai produk perawatan tubuh yang telah hadir dengan tiga varian di Indonesia sejak 2021, terinspirasi dari kecantikan Korea yang memiliki ‘kwang skin’ atau kulit glowing ala Korea. Kali ini kami kembali berinovasi dengan menghadirkan K Natural White Jeju Lemon yang mengandung formula 2 in 1 brightening plus natural antibacterial untuk mencerahkan kulit kusam karena jerawat dan melawan bakteri C. acnes penyebab jerawat badan,” paparnya.

Peluncuran produk K Natural White Jeju Lemon yang dilakukan bersama expert, brand ambassador, dan ratusan remaja pada acara Kiyowo Foam Party bertujuan untuk mendorong kepercayaan diri perempuan dengan memiliki ‘kwang skin’ yang bersih dan cerah. Rangkaian acara tersebut diisi dengan talkshow bertajuk ‘Unlocking Your Kwang Skin Beauty’, penampilan lima finalis Kiyowo dance cover competition dari berbagai daerah, penampilan karaoke bersama Friday Noraebang, pertunjukan dance oleh Alpha by Invasion, dan keseruan foam party yang menjadi puncak acara.

Agatha Chelsea sebagai Brand Ambassador K Natural White dengan kesibukannya sehari-hari sebagai penyanyi dan aktris, turut hadir pada acara tersebut dan menceritakan tiga tips menjaga kulit bersih dan sehat.

“Setiap orang pastinya bisa memiliki kulit glowing dan sehat asalkan rutin menjaga kebersihan. Kebiasaan yang aku lakukan dan mungkin bisa menjadi tips bagi teman-teman adalah 1.) minum cukup air putih setiap hari supaya kulit ngga kering, 2.) pakai pakaian yang nyaman di kulit, dan 3.) selalu mandi dengan sabun K Natural White sehabis beraktivitas, apalagi setelah olahraga dan berkeringat. Nah, K Natural White ini pas dan cocok di kulit aku karena mencerahkan, melembabkan kulitku serta wanginya fresh. Varian baru yang Jeju Lemon bisa kalian coba juga buat yang punya jerawat badan,” tutup Agatha Chelsea.