Nicholas Christian Finno Menang MISTER SUPERSTAR MODEL INDONESIA 2023 Siap Go Internasional

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dunia modeling Indonesia saat ini, ternyata sudah semakin maju karena tidak sedikit para artis Indonesia yang merambah dunia model hingga ke manca negara. Karena itu, dunia modeling Indonesia saat ini sangat digemari oleh para pendatang baru. Salah satunya Nicholas Christian Finno yang biasa disapa Nicho.

Remaja yang sebentar lagi genap berusia 14 tahun ini, berhasil meraih kemenangan dalam ajang Superstar Model Indonesia 2023 yang diselenggarakan pada 30 Oktober disalah satu hotel di Jakarta dengan meraih gelar Mister Superstar Model Indonesia 2023.

Kesuksesannya dalam meraih prestasi di ajang Superstar Model Indonesia 2023 yang tidak lepas dari dukungan pihak keluarga, sekolah hingga teman-temannya.

Bahkan, Putra dari pasangan Clara Lennawati dan almarhum Yohandi ini mengaku termotivasi untuk mendapatkan prestasi di tingkat internasional. Karena itu dirinya memilih bergabung di OS PRODUCTION yang telah banyak melahirkan talenta-talenta model berkelas internasional.

Menurut Nicho, dirinya merasa senang dapat bergabung di OS PRODUCTION. Banyak pengalaman baru yang didapat selama ini. “Apalagi beberapa hari ke depan, saya harus siap berkompetisi di ajang internasional yang saya impikan,” ujar siswa SMPK Bhara Widya Lumajang kepada Nusantarapos, Selasa (31/10/2023).

Nicho mengaku, dirinya tidak merasa nervous dalam menghadapi kompetisi kali ini. Sebab sejak setahun lalu remaja yang punya hobi diving ini, sering mengikuti perlombaan model di tingkat kota Surabaya, dan Malang. Dan semua kompetisi itu dirinya selalu meraih juara.

“Hanya beberapa waktu lalu, saya tidak lolos ke tingkat nasional saat mengikuti kompetisi model yang disponsori oleh salah satu Produk makanan. Saya hanya lolos sampai semi final Saja. Pengalaman itu cukup buat saya jadikan motivasi untuk meraih ajang yang lebih tinggi lagi seperti tingkat internasional,” ujar remaja yang namanya sudah populer di lingkungan sekolah se-Lumajang Jawa Timur ini.

Sementara itu, Clara Lennawati sebagai orang tua tunggal dari Nicho mengaku senang anaknya berprestasi di jalur modeling ini. Sebab, dirinya mengaku, Nicho merupakan anak yang memiliki banyak talenta baik dibidang olahraga hingga modeling. ” Saya sangat bangga kepada Nicho, diusianya yang masih remaja namun banyak prestasi yang diraihnya,” ujarnya.