Main Film Horor Sijjin, Ini Tantangan Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli saat Press Screening Sijjin di Epicentrum Walk Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Jakarta, Nusantarapos – Anggika Bolsterli membintangi film berjudul Sijjin yang diproduksi Rapi Films. Cerita Sijjin diadaptasi dari film horor box office Turki, SiccĂ®n.

Anggika mengatakan, disini dia memerankan sosok Irma, perempuan muda yang jatuh cinta dengan sepupunya, Galang (Ibrahim Risyad) dan terobsesi ingin memiliki seutuhnya. Padahal, sepupunya sudah mempunya istri dan anak perempuan.

“Tantangan terbesarnya, mungkin ini adalah karakter tersusah yang pernah aku mainin. Ini karakter orang yang sangat terobsesi dengan Galang ini, ” kata Anggika saat Press Screening Sijjin di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

“Bagaimana memvisualisasikan orang seperti itu, aku bukan orang seperti itu, aslinya aku baik-baik aja. Aku harus mengcreate karakter itu,” lanjutnya.

Beruntung, setelah menonton film aslinya Siccin. Gadis blasteran Swiss – Jawa ini diberi kebebasan untuk mengeksplor aktingnya oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu.

“Ada gambaran, tapi Alhamdulillah kita dikasih kebebasan sama bu Hadrah untuk meng-create karakter kita sendiri, ” terangnya.

Anggika juga memaparkan adegan tersulit di film Sijjin. Saking totalnya mendalami peran, dia menolak menggunakan stuntmant (pemeran pengganti).

“Adegan tersulit mungkin secara fisik ya pas di Sling dan harus kayang itu. Itu lumayan berat secara fisik, habis itu saya sempat sakit dan muntah-muntah juga, ” ungkapnya.

Film Sijjin akan tayang di bioskop mulai 9 November mendatang. (Arie)