GOSIP  

Pesan Mawar de Jongh untuk Peserta Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023

Jakarta, Nusantarapos – Aktris sekaligus penyanyi muda Mawar de Jongh mengingat momen saat dirinya terpilih menjadi juara Miss Celebrity Indonesia 2015 lalu.

“Dulu di Medan aku ikut salah satu sanggar, memang kita selalu dapat info tentang audisi. Ketika aku dapet info soal Miss Celebrity emang udah banyak dari kami yang ikutan. Banyak banget yang aku improve dan belajar pengalaman dari yang di audisi. Akhirnya aku bisa ikut dan ketemu temen-temen yang punya harapan yang sama. Sampai sekarang masih nggak nyangka bisa sampai disini, ” kata Mawar saat wawancara eksklusif, Jumat (10/11/2023).

Menurut kekasih Bryan Domani ini, momen juara tersebut adalah jalan pembuka untuk karirnya yang saat ini tengah bersinar. Diketahui, Mawar kini aktif menggeluti dunia seni peran sebagai bintang film dan juga penyanyi.

“Miss Celebrity Indonesia jadi pintu aku kenal dengan banyak PH, label aku sekarang juga. Bahkan aku merasa jadi lebih mengantongi banyak ilmu juga selama di karantina. Jadi setelah lulus Miss Celebrity, aku juga udah belajar public speaking, menyanyi, aktingnya juga. Jadi banyak ilmunya juga sih aku setelah Miss Celebrity, jadi membuka pintu, ” paparnya.

Pada kesempatan itu, Mawar juga bercerita tentang pengalaman akting yang tak bisa dia lupakan, yakni bisa membintangi judul film yang sama bersama aktor yang sejak dulu dia idolakan, Reza Rahadian.

“Puji Tuhan, aku dapat beradu peran dengan Reza Rahadian. Sampai sekarang masih nggak percaya bisa satu project bareng, ” ungkapnya.

Gadis 22 tahun ini pun berpesan kepada calon peserta yang akan mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 agar tetap menjadi diri sendiri ketika menunjukan kemampuan yang dimilikinya di hadapan dewan juri.

“Pesan yang paling penting menjadi diri sendiri selama audisi, karantina, sampai malam puncaknya. Dengan jadi diri sendiri kamu dapat memberikan keunikan yang kamu punya, jadi kamu bisa menonjol, ” pungkas Mawar de Jongh. (Arie)