Sekjen PPM Abdilah Karyadi Bebaskan Anggotanya untuk Mendukung Capres Manapun

Sekjen PPM Abdilah Karyadi (keempat dari kiri) berfoto bersama Ketum PPM Andi Surya Ghalib dan jajarannya disela kegiatan beberapa waktu lalu.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) menegaskan organisasinya tidak mendukung partai dan capres manapun dalam pemilu 2024 mendatang.

“Memasuki tahun Politik , Pemuda Panca Marga secara organisasi independent (bebas) dari keputusan untuk mendukung salah satu pasang calon,” kata Sekjen PPM Abdilah Karyadi, Senin (13/11/2023).

Dikatakan Abdilah, meski secara organisasi tidak mendukung namun tetapi secara individu sebagai hak politik sebagai warga Negara RI dipersilahkan menyalurkan aspirasi politik kepada partai politik pilihannya.

“Membebaskan kader kami untuk memilih maupun kontestan calon presiden yang mengikuti kontestasi secara sah berdasarkan Undang Undang yang berlaku,” jelas Abdilah.

Diketahui kontestasi pemilihan presiden 2024 akan berlangsung. Setidaknya ada tiga pasang capres-cawapres yang akan bersaing dalam pemilu tersebut.

Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar lalu ada pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dan terakhir adalah Prabowo Subianto siap bersaing untuk menjadi the next presiden 2024-2029.