GOSIP  

Raih Penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop, Randy Pangalila: Ini Bonus yang Luar Biasa

Jakarta, Nusantarapos – Takdir Cinta Yang Kupilih sukses menyabet penghargaan sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2023. Begitu juga aktor utamanya Randy Pangalila yang juga meraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop.

Randy Pangalila mengatakan kalau dirinya tak pernah membayangkan bisa meraih perhargaan tersebut.

“Aku dari awal nggak pernah berekspektasi memenangkan award. Dari awal kita mendapat project ini, kita berusaha memberikan yang terbaik, ” kata Randy saat wawancara virtual bersama awak media, Kamis (30/11/2023).

Bersama lawan mainnya Alisia Rininta, di lokasi syuting Randy mengaku hanya fokus membahas adegan dan dialog supaya aktingnya dapat menyentuh hati penonton. Maka dari itu ketika sinetron ini meraih dua penghargaan sekaligus, diakui Randy menjadi bonus atas kerja kerasnya sebagai aktor.

“Ternyata kita dikasih kesempatan di tahun 2023 ini. Menurut aku ini bonus yang luar biasa, ” ucap ayah dua anak ini.

Randy pun merasa bersyukur bisa dipertemukan dengan Alisia alias Acil, sapaan akrabnya. Menurutnya, Acil sangat membantu pendalaman aktingnya selama syuting.

“Pada saat aku berakting dia bisa memberikan reaksi yang aku harapkan, yang akting aku bisa lebih keluar lagi. Dia tahu banget misalnya contoh aku nangis, dia bisa kasih aku tempo yang biarin aku keluar (air mata), baru aku masuk, dan dia lalu merangkul aku, ” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Acil juga tak lupa memuji sosok Randy. Bagi wanita 32 tahun ini, sosok Randy gampang diajak bekerjasama dan selalu bersikap profesional selama di lokasi.

“Nggak usah ditanyakan lagi lah, chemistry kita dapat banget, dia aktor yang profesional banget,” tandas Alisia. (Arie)