Innerlight Rumah Cantik: Melangkah Lebih Dekat untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

BOGOR, NUSANTARAPOS,- Ditengah pesatnya tren perawatan kulit dan kecantikan, Rumah Cantik Innerlight hadir sebagai bagian integral dari perubahan ini. Sejalan dengan perkembangan industri kosmetik yang meningkat hingga 20,6 persen, sebagaimana dilaporkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan proyeksi pertumbuhan industri kosmetik tahun 2023 oleh Kementerian Perindustrian. INNERLIGHT, dipimpin oleh Ulfa Saputra, S.Sos, telah membuka cabang pertamanya di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Sebagai Owner Brand, Ulfa menegaskan bahwa ekspansi ini bertujuan memberikan layanan yang lebih dekat dengan konsumen. “Kami ingin memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan yang menginginkan perawatan wajah dari Innerlight,” ujar Ulfa.

Dia mengakui bahwa banyak masyarakat, terutama kaum wanita, mengalokasikan dana signifikan untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit mereka.

Pemilihan produk skincare yang tepat, terutama yang memiliki label BPOM dan Halal, sangatlah penting untuk kesehatan kulit.

Ulfa menekankan bahwa kesadaran akan pentingnya perawatan kulit yang aman dan berkualitas tetap menjadi fokus dalam perjalanan Innerlight. Menurutnya, pasar Innerlight tidak hanya ditujukan pada usia tertentu, melainkan dapat dinikmati oleh siapa pun. “Tagline kami adalah ‘Make Your Skin Beautiful’, yang berarti ‘Jadikan Kulit Anda Cantik’,” tambahnya.

Innerlight Rumah Cantik telah menjadi simbol perubahan dalam dunia perawatan kulit dengan menghadirkan beberapa inovasi treatment dan berkomitmen memberikan solusi efektif untuk masalah kulit seperti kulit kusam dan jerawat. Dengan perawatan ala klinik dengan harga yang sangat terjangkau, Innerlight berusaha memanjakan dan memfasilitasi mitra atau konsumen dalam menjaga kesehatan kulitnya.

Melangkah lebih dekat menuju kecantikan dan kesehatan kulit yang berkualitas adalah misi utama Innerlight. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk dan layanan Innerlight Rumah Cantik, silahkan kunjungi situs resmi kami (instagram: innerlightrumahcantik) atau datang langsung ke lokasi kami di Bojonggede, Kabupaten Bogor, dengan nomor reservasi 0813-1516-6004.

Dengan didampingi seorang ahli estetika dan terapis asal Bandung, Ny. Vera Shuen yang menjabat sebagai Kepala Bagian di Rumah Cantik Innerlight Bogor. Innerlight senantiasa berusaha menonjolkan profesionalitas dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Dengan perawatan terkini dan modern yang selalu update, Innerlight mengutamakan kualitas tanpa mengesampingkan harga yang sangat terjangkau.

Vera menambahkan, kami juga siap mendukung para mitra yang berminat membuka facial spot Innerlight di seluruh Indonesia dengan memberikan pelatihan dan pendidikan tentang alat dan tindakan yang diperlukan.

Hal senada kembali ditegaskan oleh Ulfa Saputra yang selaku CEO INNERLIGHT, Innerlight hadir dan siap membantu Anda mencapai kecantikan dan kesehatan kulit yang Anda inginkan.

“Innerlight juga mengundang individu yang tertarik untuk terlibat dalam bisnis skincare serta menjelajahi peluang bisnis yang menarik bersama kami,” tambahnya.