BISNIS  

INNERLIGHT Jakarta Juga Buka Cabang di Pacitan

Produk Innerlight (Foto: Joko)

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Innerlight, produk skincare yang peduli akan perawatan kulit merupakan salah satu diantara skin care yang dapat direkomendasikan dalam pemakaian karena produk tersebut, selain murah, namun tidak murahan.

Innerlight yang sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan inilah yang menjadikan Innerlight aman dan nyaman tanpa efek samping jika dipakai. “Produk Innerlight ini sangat aman dipakai baik untuk anak-anak, dewasa dan orang tua,” kata owner Innerlight, Ulfa di kediamannya Bogor, Jumat (9/12/23) lalu.

Produk Innerlight yang Booming Saat Ini

Di tengah maraknya bisnis dan usaha sabun  dan juga skincare saat ini menjadi peluang besar untuk bisnis. Innerlight pun dengan bangga memproduksi beberapa macam produk diantaranya :

INNERLIGHT SOAP BAR WITH DNA SALMON

Produk ini memakai bahan yang diperlukan bagi kulit agar menjadi lembut dan mencerahkan. Produk ini mengandung whitening yang dipakai seperti DNA Salmon, Gluthatione, Niacinamide, Arbutin, Minyak bulus yang memiliki manfaat Melembapkan, Mencerahkan, Menghaluskan, Menyamarkan Noda Hitam, Mengencangkan Kulit, serta mengatasi Gatal – gatal.

INNERLIGHT GLUTA SLIM DRINK

Produk terdiri : Miracle Gluta Slim Drink :  Fish  Collagen, Glutathione, Inulin, Asam Gelugar, Extract Buah Plum, Extract Pomegranate, Vitamin C.

Manfaat :

– Menahan Nafsu Makan

– Mencegah Obesitas

– Sebagai Antioksidan

– Mencerahkan Kulit

– Melancarkan Pencernaan

– Menjaga Kesehatan Tulang

– Membantu Mengontrol Berat Badan

– Mencukupi Nutrisi Vitamin dan Mineral untuk Tubuh.

INNERLIGHT GLUTA COLLAGEN DRINK

Detail produk : Miracle Gluta Collagen Drink, Rahasia minuman kolagen yang diformulasikan khusus oleh nutritionist dan scientist.

Kandungan DNA Salmon,L- Glutathione, Saffron Extract, Manjakani Extract dan bahan penting lainnya dalam Miracle Gluta Collagen Drink akan membantumu mendapatkan kulit selebriti impianmu selama ini.

Manfaat Miracle Gluta Collagen Drink :

Mencerahkan Kulit

Mengencangkan Kulit

Melancarkan Haid

Menjaga Keputihan

Menjaga Kesehatan Tulang

Mencegah Kerontokan Rambut

“Untuk cara penggunaannya Tuangkan 15gr serbuk Innerlight ke dalam gelas, setelah itu, tuangkan 150ml air dingin/biasa, lalu, aduk hingga merata dan Innerlight Gluta Collagen Drink siap disajikan,” lanjut Ulfa.

INNERLIGHT LUXURY BRIGHT & GLOW FACEMIST SERUM

Adalah serum wajah spray yang dapat membuat kulit wajah tampak cerah bercahaya cukup dengan 1x Spray.

Diperkaya dengan kandungan kandungan terbaik yang bermanfaat untuk mencerahkan, menutrisi, menyegarkan, melembabkan, dan menenangkan kulit wajah.

Manfaat:

  1. Mencerahkan warna kulit
  2. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
  3. Membantu menutrisi kulit
  4. Membantu mengecilkan pori-pori
  5. Membantu meredakan beruntusan
  6. Menjaga kelembaban kulit
  7. Menyegarkan kulit
  8. Membuat kulit wajah glowing alami

Cara penggunaannya :

Semprotkan Face Mist Serum pada kulit wajah yang telah dibersihkan dengan jarak 10 – 15 cm dan biarkan hingga meresap.

Produk ini juga dapat digunakan siang maupun malam dan kapanpun dibutuhkan dan hasilnya wajah lebih cerah dan glowing.

Tak hanya itu saja, Innerlight juga memberikan kesempatan bagi pembisnis-pembisnis yang ingin menambah penghasilan sampingan dengan memasarkan produk Innerlight.

Yang lebih menguntungkan lagi, dimana mereka yang mampu menjual produk dengan jumlah tertentu akan langsung mendapatkan keuntungan serta reward yang menggiurkan.

Bagi pebisnis di area Jabodetabek, untuk bermitra dan bertanya-tanya mengenai cara bisa menghubungi kantor Innerlight di nomor WA: 081317000265.

Sedangkan untuk di wilayah Jawa Timur bisa menghubungi di No Wa : 08175190579. (Joko)