GOSIP  

Pesta Ultah Sosialita Louise Evelyn Meriah dengan Konsep Garden Party

Jakarta, Nusantarapos – Senyum bahagia diiringi tepuk tangan meriah mengiringi kehadiran Louis Evelyn yang tampil menawan di acara ulang tahunnya. Berkolaborasi dengan grup arisan Treasure Diamond, Louis sapaan akrab wanita kelahiran Jakarta, 13 Desember yang berprofesi sebagai pengusaha ini menghadirkan konsep birthday party dengan tema Romantic Enchanted Garden Party.

Mengusung kebermaknaan yang diselimuti suasana elegan, Louis bersama EO Ashaira mengonsep acaranya pada Jumat, 15 Desember 2023 pukul 16.00-19.00 di Main Ballroom Four Season Hotel, Jakarta Selatan.

Selain menghadirkan suasana white yang diwakilkan dengan dress code warna putih, acara ini diramaikan dengan kehadiran Pasha Ungu dan DJ Six Pratama yang membuat suasana semakin glamour. Para tamu undangan yang berasal dari keluarga, kerabat, sahabat, rekan bisnis dan teman-teman undangan tampak hadir dengan keanggunan yang memikat. Louis juga tampak mempesona di balik gaun rancangan Ohayosarah dan Angela Prisa dengan menyimpan harapan serta mimpi terbaik di hari bahagianya ini.

“Harapan saya di hari ulang tahun ini diberikan kesehatan, keluarga yang rukun, bahagia dan kesuksesan dalam pekerjaan,” ucapnya.

Untuk mempersiapkan rangkaian acaranya, Louis didukung penuh oleh EO Ashaira yang selalu menjawab kebutuhan para sosialita dalam menyelenggarakan suatu event arisan.

“Persiapannya selama satu bulan. Konsepnya sama seperti acara ulang tahun, romantic dan banyak bunga-bunga.Tujuannya untuk menjalin silaturahmi karena kami di kelompok arisan ini konsepnya bukan hura-hura, tapi lebih kepada menjalin bisnis dan membangun relasi. Semoga arisan yang sudah berlangsung enam tahun dengan jumlah member 350 orang yang terdiri dari pebisnis, pegawai pemerintah, eksekutif muda dan sosialita ini akan terus berkembang dan dapat membuka cabang di beberapa kota lain,” pungkasnya.