DAERAH  

Rumah Rakyat DPC PDI Perjuangan Baru Tumbuhkan Semangat Baru

PACITAN,NUSANTARAPOS,-Sekretaris Jenderal PDI Perjaungan Hasto Kristianto hari ini, Rabu (20/12/23) meresmikan rumah rakyat Kantor DPC PDI Perjuangan di Kabupaten Pacitan.

Gedung yang sangat megah tersebut merupakan gotong royong dari anggota PDI Perjuangan  dari berbagai wilayah seperti, Trenggalek,Wonogiri,Ponorogo, Madiun,Ngawi dll dengan tujuan untuk menumbuhkan kebangkitan semangat partai PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan, Deni Wicaksono mengatakan,”Pembangunan rumah rakyat Kantor DPC PDI Perjuangan ini merupakan hasil gotong royong dari anggota partai di berbagai wilayah.”

Lebih lanjut Deni menyebut bahwa mengenai keadaan Kabupaten Pacitan daru dulu sejak Hasto mencalonkan anggota DPR RI di dapil VII hingga saat ini menjadi sekertaris Jenderal PDI Perjuangan kabupaten tersebut belum mengalami perubahan.

Untuk itu, melalui barunya rumah rakyat Kantor DPC PDI Perjuangan di Pacitan ini dapat sebagai penyemangat serta meningkatnya kader-kader baru PDI Perjuangan di Kabupaten Pacitan.

“Kita mulai bangkit semangat PDI Perjuangan dalam pembangunan di Kabupaten Pacitan serta dapat memenangkan pemilu 2024 yang akan datang,” pungkasnya.

Penulis: Joko