GOSIP  

Syuting Sinetron Bareng, Esta Pramanita Kagum dengan Rangga Azof

Esta Pramanita

Jakarta, Nusantarapos – Esta Pramanita kini disibukkan dengan syuting sinetron Di Antara Dua Cinta yang tayang di SCTV. Dia memerankan tokoh Sisi, adik dari Julian yang diperankan Rangga Azof.

“Dia (Sisi) itu karakter yang polos, ceria, sayang banget sama keluarga pokoknya. Di keluarga bisa dibilang dia yang paling bijaksana selain Julian. Sisi pembawaannya agak ceria, cerewet, tapi agak annoying gitu, ” ujarnya saat wawancara virtual pemain Di Antara Dua Cinta, Kamis (21/12/2023).

Pada kesempatan itu, Esta juga menceritakan kalau dirinya sangat gugup di hari pertama syuting dengan Azof.

“Aku sih awal-awal disuruh jadi adiknya Azof dan disuruh beradu akting sama Azof deg-degan banget, jujur, ” terangnya.

“Tepi kebetulan kak Azof baik banget. Kebetulan aku bisa klik karena dia senior aku waktu SD, ternyata rumahnya juga sempet deketan. Ada pembahasan yang nyambung jadi enak nih, kita udah klik jadi bangun chemistrynya gampang, ” lanjutnya.

Rangga Azof dan Asha Assuncao

Pemilik nama asli Lestari Vania Pramanita itu juga memuji Azof sebagai aktor yang profesional dan mampu menjaga mood di lokasi.

“Dia tipe pemain yang sangat menjaga moodnya dia. Jadi walaupun dia sedang nggak mood, dia berusaha cair. Jadi aku nggak canggung dengan kak Azof, ” ungkapnya.

Menurut gadis 24 tahun ini, Rangga Azof juga memiliki pembawaan yang menyenangkan sehingga tak ada jarak di antara mereka berdua, walaupun Esta masih dibilang bintang baru di dunia sinetron.

“Takjub banget sih, ternyata dia udah se-senior itu tapi tetep humble (rendah hati) ya. Dia nggak nganggap junior aku, jadi anggap sesama manusia aja gitu. Orangnya asyik, nggak sombong, terus ganteng juga, ” pungkasnya. (Arie)