Danbrigif 26/GP Kunjungi Rumah Prajurit Saat Natal Pererat Tali Silaturahmi

Silaturahmi
Danbrigif Saat Open House di Hari Natal (Foto: Brigif 26/GP)

KASUARI,NUSANTARAPOS,-Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.(Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Brigif 26 PD XVIII/Ksr dan para Perwira mengunjungi rumah Para Prajurit Brigif 26/GP beragama Nasrani yang sedang melaksanakan perayaan Natal, dalam rangka memberikan ucapan selamat Natal.

Perayaan Natal 2023 di Asrama Brigif 26/GP tidak hanya dirasakan oleh anggota beragama Nasrani saja, namun seluruh warga Brigif 26/GP turut merasakan suka cita Perayaan Natal karena dapat menjadi ajang silaturahmi baik yang beragama Nasrani maupun bukan.

Dalam open house Natal yang berlangsung santai penuh keakraban tersebut, Danbrigif 26/GP tidak hanya mengunjungi rumah prajurit yang merayakan Natal, namun juga sekaligus bersama-sama para perwira dan prajurit Brigif mengunjungi open house di kediaman Bupati Teluk Bintuni, Dandim 1806/TB dan pejabat daerah lainnya yang merayakan Natal seperti halnya pada perayaan Lebaran.

Danbrigif 26/GP mengatakan bahwasanya momen Natal lekat dengan kehangatan bersama keluarga, mereka berkumpul bersama dan menghabiskan waktu bersama seperti saat ini.

Selanjutnya, Danbrigif 26/GP juga berharap dengan menghayati makna suka cita dalam perayaan untuk dapat memotivasi semangat kebersamaan, persaudaraan bagi segenap prajurit beserta keluarga khususnya umat Kristiani sebagai bagian integral masyarakat Indonesia yang religius.

“Untuk itu, marilah kita jadikan Natal sebagai sumber inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan keimanan serta etos kerja sesuai talenta yang diberikan Tuhan YME serta semoga dengan momen natal seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan semua warga dan keluarga besar Brigif 26/GP,” pungkasnya mengakhiri sambutannya.

Penulis: JokoEditor: Joko