Danbrigif 26/GP Lakukan Doa Bersama di HUT

Brigif 26/PG Adakan Doa Bersama

PAPUA,NUSANTARAPOS,-Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.(Han) dan Danyon 763/Sanetia Buerama Amor, Letkol Inf Imam Purwoko, S.E. ikut melaksanakan kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Desember 2023 pukul 12.30 WIT dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-3 BRIGIF 26/Gurana Piarawaimo dan Yonif 763/Sanetia Buerama Amor. Kegiatan do’a bersama diikuti oleh prajurit Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA bertempat di Masjid Al-Muhajjrin Yonif 763/SBA.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Satuan dan Personel agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam setiap penugasan yang di emban, dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kedamaian di Tanah Papua Barat. Untuk pelaksanaan Doa Bersama di Masjid Al-Muhajjrin Yonif 763/SBA diawali dengan Shalat Jumat, dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin dan Tahlil, Doa Bersama, serta Shalawat.

Dari do’a bersama ini juga, menjadikan HUT ini sebagai momen untuk merefleksi diri dan berdo’a agar keluarga Besar Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA dijauhkan dari berbagai hal yang negatif dan diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan setiap tugas, selalu menjaga kekompakkan, kesehatan dan semoga Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekelilingnya.