BISNIS  

UniTalks Conference 2024: Temukan Jurusan Study Abroad yang TEPAT untuk Masa Depanmu

Dalam rangka membantu peserta didik di Indonesia untuk membuat rencana Pendidikan Study Abroad yang terbaik, UniTalks Conference 2024 oleh SYNERGi International Academy hadir untuk mewujudkannya. Kegiatan ini akan diselenggarakan 20 Januari 2024 di Grand City Hall Medan dan dihadiri oleh pembicara dari berbagai negara dengan keahlian bidang keilmuan yang berbeda-beda. Kegiatan ini akan berupa Talkshow Interaktif yang akan dipenuhi dengan dialog dua arah, para pembicara akan berbagi pengalaman dan motivasi mengenai Study Abroad dan pemilihan jurusan yang tepat untuk kamu, yang ingin berkuliah di luar negeri.

Menentukan Jurusan yang Tepat

Kebingungan yang umum terjadi dalam menentukan arah dan jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat student, akan diluruskan melalui kegiatan UniTalks Conference 2024. Kegiatan ini akan memperluas wawasan kamu mengenai jurusan yang tepat adalah hal yang penting untuk masa depan kamu. Kemudian, kegiatan ini juga menyediakan kesempatan bagi para student bahwa mereka dapat menempuh pendidikan di luar negeri di kampus ternama dengan lingkungan yang terbaik.

Didukung oleh Pembicara International dan Entrepreneur Sukses

Kegiatan yang bertemakan “Create Your Future” ini berfokus dalam memberikan pengalaman langsung dari berbagai pembicara sukses yang bergelut di spesifikasi bidang digital marketing, technology dan entrepreneur, culinary, dan psychology yang berasal dari negara yang berbeda-beda. Para student akan mendapatkan ilmu, sudut pandang, wawasan, serta motivasi baru yang akan sangat membantu dalam menentukan jurusan yang sesuai dengan diri mereka masing-masing serta mencapai mimpi untuk kuliah ke luar negeri.

Memperluas Networking

Calon mahasiswa dapat bertanya langsung dengan para pembicara untuk berbagi cerita, bertanya, serta berdiskusi dalam menentukan pilihan jurusan mereka. Tidak hanya itu, UniTalks Conference 2024 ini juga menyediakan dan membebaskan calon mahasiswa dalam berinteraksi langsung dengan orang-orang yang memiliki minat yang serupa sehingga mereka pun dapat berbagi pengalaman dengan sesama penempuh pendidikan.

Mendorong Cita-Cita Untuk Sekolah ke Luar Negeri

Dengan terselenggarakannya kegiatan UniTalks Conference 2024 ini diharapkan dapat memotivasi serta memberi insight positif bagi calon mahasiswa Indonesia dalam menentukan arah serta membuka kesempatan bagi mereka yang memiliki impian untuk menempuh pendidikan di luar negeri.

ImageRegistrasi dapat dilakukan di https://bit.ly/unitalks2024 serta info lebih lanjut dapat dilihat melalui akun instagram SYNERGi International Academy di @synergi_1solution.

About Synergi International Academy

SYNERGi International Academy adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan. Berdiri sejak tahun 2008, SYNERGi telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi, baik nasional maupun internasional. Dengan 3 misi utama yaitu: – IELTS Test Centre dan Assessment – Persiapan IELTS – Konsultasi Kuliah Luar Negeri SYNERGi sebagai official IELTS Test Centre di Medan telah menjadi tempat ujian IELTS resmi dan terpercaya yang telah diikuti oleh lebih dari 2000 peserta. Dengan pelayanan yang ramah serta fasilitas ujian yang memadai, SYNERGi akan memberikan pengalaman ujian yang menyenangkan bagi para pesertanya. SYNERGi juga memberikan benefits untuk para peserta sebelum official test agar memastikan mereka benar-benar siap mengikuti ujian sebenarnya. Diantaranya :

1. 10 jam pelatihan gratis bagi peserta ujian IELTS kategori General Training.
2. 4 jam pelatihan gratis bagi peserta ujian IELTS kategori Academic.
3. Gratis simulasi ujian berbasis komputer.
4. Fasilitas ruang ujian lengkap.;

Tak hanya itu, SYNERGi juga hadir untuk membantu kamu dalam mendapatkan pelayanan one-stop education seperti IELTS Preparation dan Agency Study Abroad, sehingga kamu bisa dengan nyaman mempercayai SYNERGi untuk semua kebutuhan Study Abroad kamu! menjadikan SYNERGi perusahaan pendidikan yang berbeda dengan lainnya, karena hanya di sini kamu bisa mendapatkan semua services pendidikan sampai diterima berkuliah di luar negeri hanya di satu tempat saja!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES