SLB Star Kids Jember Gelar Acara Peresmian Ruang Kelas Baru

Jember, Nusantarapos – Sebagai Sekolah Penggerak Angkatan II SLB Star Kids Laksanakan acara Gelar karya, sekaligus Peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) yang dihadiri Kabid PKPLK Provinsi Jawa timur Suhartono di Halaman SLB Star Kids Rabu (10/01/2024).

Dalam sambutannya Kabid PKPLK Provinsi Menyampaikan prestasi yang diraih Oleh SLB Star Kids Kabupaten Jember dan sebagai Sekolah Penggerak Angkatan II. Peraihan prestasi ini berkat kerja sama Kolaborasi dan sinergi Yayasan serta guru yang solid.

“Atas kerjasama Yang sangat Kompak Untuk Mengelola Sekolah Luas Biasa ini Tidak Mudah bisa Meraih Prestasi. Inilah Sekolah Swasta SLB yang berada di kabupaten Jember yang menjadi Sekolah Penggerak. Ini semua upaya sinergi Kolaborasi Ketua Yayasan dan Para Guru tenaga Pendidik. Selalu Mendukung Memajukan SLB Star Kids,” ungkapnya.

Disampaikan oleh ketua Yayasan SLB Star Kids Bu Ade sapaan Akrabnya, yayasan ini didirikan sejak Tahun 2018 diatas lahan seluas kurang lebih 1 hektar dan berada Jauh dari Kota terletak di Desa Karang Pring. Serta menjadi satu-satunya Sekolah Swasta Sebagai Sekolah Penggerak Di Kabupaten Jember.

Lanjutnya, “Saya Sebagai Ketua Yayasan Sangat Bersyukur dan Berterima kasih,Salah satu upaya dan Kegigihan Para Guru didik bisa Menjadi Sekolah Penggerak Angkatan 2 satu-satunya sekolah swasta di kabupaten Jember, serta mendapatkan Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2023 dari provinsi Jatim,” ucap Ketua Yayasan SLB Star Kids Bu Ade.

“Kami Berharap Kepada Para Undangan Yang Hadir turut mendoakan demi kelancaran di SLB Star Kids dalam Acar Gelar karya ini Juga Peresmian Ruang Kelas Baru. Semoga Mendapatkan Perlindungan Allah SWT dan diberi keselamatan serta Kelancaran,” pungkasnya. (Trisno)