Nabylla Agustina Dharmawan, Gadis Cilik Segudang Prestasi

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Meski usianya masih belia, namun gadis cantik dari pasangan Novi Lestari & Lie Danny Dharmawan telah berhasil menorehkan prestasi yang tidak bisa dianggap kaleng-kaleng. Betapa tidak, gadis cilik yang bernama Nabylla Agustina Dharmawan atau biasa disapa Nabylla berhasil memenangkan olympiade matematika.

Bahkan, prestasi di luar sekolah, gadis cilik yang baru genap berusia 7 tahun ini, berhasil juga memenangkan Mandarin Got Talent beberapa waktu lalu.

Menurut ibu Novi Lestari, Nabylla memang sudah memiliki bakat menyanyi sejak masih kecil. Hal itu dilakukan saat Nabylla sering belajar menyanyi saat menirukan penyanyi yang ada di telivisi.

“Tidak itu saja, saya sebagai orang tua sangat mendukung bakat lain yang di miliki Nabylla. Ketika Nabylla ingin mengembangkan bakatnya, saya sangat mensupport Nabylla bergabung dengan OS PRODUCTION,”ujar Novi.

Sementara itu, Nabylla menjelaskan, dirinya ingin sekali mengembangkan bakat yang dimilikinya. karena itu dengan bergabung OS PRODUCTION, dirinya berharap bisa mewujudkan cita-citanya sejak kecil untuk menjadi profesional.

” Aku ingin sekali seperti Agnes Mo, penyanyi yang serba bisa, model, dancer, pintar juga,” ujar siswi kelas 2 di sekolah Mentari Intercultural School Grand Surya.