Pengukuhan Bunda Paud Se-Kecamatan Sukorambi Jember

Jember, Nusantarapos.co.id Pengukuhan Bunda Paud Se-kecamatan Sukorambi oleh Bunda Paud Kabupaten Jember Dra.hj.Kasih Fajarini, tepatnya di Pendopo Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Senin (15/01/2024) pagi.

Dalam pelantikan Bunda Paud dihadiri Bupati Jember Ir H.Hendy Siswanto ST.IPU ,ASEAN Eng bersama Jajaran OPD Terkait dan Muspika turut menyaksikan Pelantikan Bunda Paud se-kecamatan Sukorambi sebagai perdana hadir di kabupaten Jember.

Dalam sambutannya Ketua Bunda Paud Kabupaten Jember Sapaan Akrabnya Bu Rin,Mengungkapkan Pada hari ini Tepatnya Hari Senin,15 Januari 2024 dikukuhkannya Bunda Paud Kecamatan Sukorambi dan 5 desa yang berada di kecamatan Sukorambi diantaranya Desa Jubung,Desa Klungkung,Desa karangpring,Desa Dukumencek serta Desa Sukorambi.

Selanjutnya,Ungkap Bunda Paud Kabupaten Ini Merupakan Peran aktif para Wanita Menjadi Motifasi dan peran aktif terhadap dunia Pendidikan khususnya Meningkatkan Layanan pengembangan Pendidikan di Anak Usia dini (Paud) oleh karena itu memberikan dukungan,partisipasi peranserta Masyarakat.

Lanjutnya,Pada hari ini di Kukukan Bunda paud Kecamatan dan desa,Sebagai Ketua Bunda paud di kecamata dan desa Khususnya Peran Istri Camat dan Istri Kepala Desa untuk di tingkat Kabupaten Sangat di harapkan ucap “Kasih Fajarini. Ketua Bunda Paud Kabupaten.

Harapannya,Di kukukannya Bunda Paud ini Bertujuan Bunda Paud dari desa hingga ke kabupaten sebagai Pengerak Utama untuk mewujudkan “Gerakan Nasional PAUD Berkualitas”.

Oleh sebab itu, Kami mengharapkan melalui kepedulian dan Pemberdayaan peran serta Masyarakat,Dari Pelantikan Perdananya Bunda Paud di Kabupaten Jember bisa Memberikan imbas Positif ke Kabupaten lainnya.

Para Bunda Paud Saya Ucapkan Selamat menjalankan Tugas sebagai Bunda Paud Yang Berada di kecamatan Sukorambi.

“Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan PAUD Berkualitas dengan Layanan Holistik integratif guna Mewujudkan Generasi Yang Cerdas bermartabat Menuju Indonesia Emas “Dunia Pendidikan bukan Rutinitas melainkan Investasi” Mewujudkan Mental Anak Usia Dini Peran penting Tugas Bunda Paud serta peran Masyarakat, ” pungkasnya. (Trisno)