GOSIP, TV  

Senangnya Rezky Aditya, Naysilla dan Jonas Rivanno Bisa Main Sinetron Bareng

Jonas Rivanno dan Naysilla Mirdad

Jakarta, Nusantarapos – SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Tertawan Hati yang dibintangi Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno dan Rezky Aditya. Mereka bertiga mengaku senang bisa terlibat di sinetron ini.

Rezky mengatakan, “Senang bisa bareng Nay dan Jonas, apalagi ceritanya lain. Biasanya gue jadi orang kaya sekarang udah beda lah, jadi beda dengan karakter sebelumnya. Jadi karakternya jadi seru, ” ujar Rezky saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (25/1/2024).

Hal senada juga dirasakan oleh Naysila Mirdad. Apalagi sinetron ini merupakan momen kembalinya dia ke ke layar kaca setelah vakum beberapa tahun.

“Ya seneng lah, karena syuting stripping tuh ngangenin ya. Pertama kali syuting bareng Vanno, syuting bareng Rezky. Ya seneng-seneng,” ungkapnya.

Vanno melanjutkan, “Walaupun dulu kita pernah satu PH (production house) bareng, tapi baru kali ini disatuin di judul bareng, ” ucapnya.

“Iya sama Rezky pertama kali, kalau sama Vanno sinetron terakhir aku syutingnya sama Vanno, ” celetuk Nay.

Tertawan Hati menceritakan kisah Alya (Naysilla Mirdad) seorang joki kuda Gunung Bromo yang harus meratapi kesedihannya karena ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibunda. Kisah Alya pun berubah ketika dirinya bertemu dengan sosok kembarannya, Alyssa. Sementara itu, Aries (Rezky Adhitya) menjadi kekasih Alya dan Mario (Jonas Rivanno) yang seorang duda juga turut mewarnai drama kehidupan yang dijalani Alyssa.

“Mario itu suaminya Alyssa yang bisa dibilang cinta buta gitu, sayang banget sama istrinya, walaupun istrinya nggak sayang sama dia, ” kata Vanno.

Rezky Adhitya

Di sisi lain, Rezky pun merasa tertantang karena harus menjalani syuting di Gunung Bromo, Jawa Timur yang terkenal dengan udara dinginnya. “Kesulitannya kedinginan sih pasti, tapi semua fun sih, karena pemain dan krunya seru-seru, ” paparnya.

Tak hanya itu, dia juga mesti belajar mendalami peran sebagai Aries yang karakternya belum pernah dia mainkan sebelumnya.

“Tantangannya ya mungkin ya mesti lebih mendalami aja karena jarang dapet karakter kayak gini. Jadi lebih banyak lagi, nonton film lagi untuk referensi karakter, ” jelas suami dari Citra Kirana ini.

Maka dari itu, dengan segala perjuangan mereka bertiga selama proses syuting, Naysilla pun berharap sinetron Tertawan Hati bisa disukai dan diterima oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan hasil jerih payah yang kita jalanin, yang kita lakuin dari hati, bisa diterima masyarakat dan menghibur, ” tandas Naysilla Mirdad. (Arie)