GOSIP  

Aqeela Calista dan Naufal Samudra Merasa Nyaman Beradu Akting di Sinetron Dia Yang Kau Pilih

Jakarta, Nusantarapos – Aqeela Calista beradu akting bersama Naufal Samudra di sinetron Dia Yang Kau Pilih. Ini pertama kalinya mereka dipertemukan di judul sinetron yang sama.

Saat membahas karakter Bella yang diperankannya, Aqeela mengaku sedikit menemui kesulitan. Menurutnya, Bella adalah sosok wanita dewasa, sedangkan pada kenyataannya usia Calista baru menginjak 15 tahun.

“Memerankan Bella tidak mudah, saya melakukan riset dan mencari tahu secara mendalam karakter Bella,” ujar Aqeela saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (1/2/2024).

Naufal pun menimpali, justru Aqeela sangat mudah menyatu dengan karakter Bella tersebut. “Aqeela cepat beradaptasi dalam sinetron ini dan tampil sangat dewasa dan profesional,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika di lokasi mereka berdua juga gampang berinteraksi satu sama lain. Bahkan Aqeela menganggap Naufal adalah cowok yang gampang diajak bergaul.

“Asyik orangnya, seru dan nggak ketebak, kita lebih sering ketemu di set, ” jelas Aqeela.

Begitu juga dengan Naufal, kekasih Dinda Kirana ini mengaku terhibur dengan perilaku Aqeela selama di lokasi. Perbedaan usia pun tak menjadi halangan bagi mereka menjalin kerjasama yang baik.

“Aqeela baik bener, banyak cerita lucu, ” ucap Naufal.

Terakhir, Aqeela pun berharap agar sinetron Dia Yang Kau Pilih bisa diterima masyarakat dan memperoleh rating yang bagus.

“Harapannya biar cerita ini panjang, karakter Bella jadi baik. Pemain kru, sutradara, semua bahagia, ” pungkasnya. (Arie)