Brigif 26/Gurana Piarawaimo serius mewujudkan Zona Integritas di Lingkungan Satuan Jajaran Brigif 26/GP

KASUARI,NUSANTARAPOS,-Danbrigif 26/GP, Letnan Kolonel Infanteri Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han., membuka Rapat Pembangunan Zona Integritas jajaran Brigif 26/Gurana Piarawaimo TA 2024 pada hari Kamis, 08 Februari 2024 di Ruang Aula Brigif 26/GP yang diikuti oleh Kasiops Brigif 26/GP Kapten Inf Admin Satria Rewasan, S.S.T.Han., w.s. Pasi Renproggar Brigif 26/GP Kapten Inf Kenny Maheswara, S.T.Han., Pasi Intel Brigif 26/GP Kapten Inf Tegar Tri Cahyono, S.S.T.Han., w.s. Pasi Binpers Brigif 26/GP Lettu Inf Wahyu Setiawan dan w.s. Pasiter Brigif 26/GP Lettu Inf Dani Fitra Permana, S.Tr.(Han) serta anggota Staf Brigif 26/GP.

Dalam Rapat Pembangunan Zona Integritas ini Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo mengharapkan Pembangunan Zona Integritas di Satuan Jajaran Brigif 26/GP ini sebagai bagian dari Reformasi Birokrasi yang dicanangkan dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi dan mempunyai pelayanan publik yang berkualitas. Beliau juga mengharapkan pelaksanaan kegiatan Pembangunan Zona Integritas Brigif 26/GP dilaksanakan sesuai dengan kegiatan yang telah direncanakan, disiapkan dan dilengkapi data dukung masing – masing bidang.

Seluruh anggota jajaran Brigif 26/GP harus memahami dan berkontribusi dalam Pembangunan Zona Integritas TA 2024 secara optimal dan All Out dalam upaya mewujudkan Zona Integritas Satuan Jajaran Brigif 26/GP. Perlu adanya evaluasi periodik Zona Integritas, sesuai dengan area perubahan, maka seluruh personel jajaran Brigif 26/GP harus memahami Perpang Nomor 65 Tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM (Wilayah Bebas Korupsi) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Brigif 26/GP.

Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo pada kesempatan rapat tersebut mengatakan bahwa pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini adalah salah satu upaya yang tepat untuk meningkatkan citra TNI Angkatan Darat pada umumnya dan secara khusus jajaran Brigif 26/GP, sehingga di mata masyarakat akan mampu menghadirkan Prajurit Kasuari sebagai prajurit yang handal dan profesional dalam pelaksanaan tugasnya.

“Dalam pembangunan Zona Integritas perlunya membangun komitmen antara Pimpinan dan Anggotanya, selain itu juga membuat inovasi dalam upaya perbaikan Pelayanan Personel Jajaran Brigif 26/GP dan Pencegahan Korupsi, serta menginformasikan semua perubahan kepada anggota dan masyarakat umum melalui Banner, Spanduk atau media lainnya khususnya Media Sosial di Akun Official Brigif 26/GP,” Imbuhnya.

Pelaksanaan pembangunan Zona Integritas ini pada jajaran Brigif 26/Gurana Piarawaimo diselenggarakan demi terciptanya kondisi yang lebih baik, yakni peningkatan Kapasitas dan Akuntabilitas Organisasi, Birokrasi yang Bersih dan Bebas KKN, serta Peningkatan Pelayanan yang Prima. Untuk percepatan pencapaian tersebut adalah dengan yang baik, efektif dan efisien, sehingga menjadi Satuan kerja yang profesional dalam mewujudkan aparatur keamanan yang bersih dan bebas dari KKN.