DAERAH  

Peringati Hari Pers Nasional FPPA Laksanakan Senam Sehat dan Donor Darah

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Memperingati hari Pers Nasional 2024 dan hari jadi Kabupaten Pacitan ke-279, Forum Pewarta Pacitan (FPPA) menyelenggarakan senam sehat dan juga donor darah di balai wartawan Jl. Dr. Soetomo, Jumat (9/2/23).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, Kapolres Pacitan, AKBP. Agung Nugroho, Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono, Kepala Kejaksana Negeri Pacitan Eri Yudianto, Danlantamal Kabupaten Pacitan serta OPD Kabupaten Pacitan dan masyarakat sekitar.

Bupati Pacitan, Indrata mengatakan,”Saya mengucapkan selamat hari pers nasional. Saya mengucapkan terima kasih karena selama ini insan pers sangat membantu dalam pemberitaan dan juga ikut memasarkan pariwisata di Pacitan.”

Selain senam sehat dan donor darah, acara tersebut dimeriahkan juga musik elektone serta pembagian hadiah kepada peserta yang beruntung.

“Dalam menjelang pemilu nanti saya berharap dapat menjaga kondusifitas sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Penulis: Khadlel