DAERAH  

Gerakan J-Shodaqoh Memotivasi Masyarakat untuk Saling Membantu

Jember, Nusantarapos.co.id,Gerakan J-Shodaqoh dilakukan pemerintah Kabupaten Jember,Bentuk Bantuan Berbasis Masyarakat(BBM). Bantuan ini Tidak akan Salah saran sebab Para OPD langsung Memberikan Santunan langsung kepada warga rentan.

Asisten Administrasi umum Kabupaten Jember Agustriono, langsung Meninjau rumah warga yang layak diperbaiki oleh Pemkab Jember.

Selanjutnya, tutur Asisten Administrasi J-Shodaqoh kali ini pelaksanaan Bantuan di sekitar halaman Rumah Warga. Tim sahabat Tagana yang melaksanakan Rumah Warga layak di perbaiki. Pelaksanaan Di Kecamatan Tanggu, Desa Manggisan.

Lebih lanjut Diungkapkan Asisten Administrasi, pelaksanaan Kegiatan ini Tujuannya Memotivasi Masyarakat sekitar yang Berkecukupan/Kaya agar ikut Membantu. “Janganlah Bosan Berbuat Baik”Nanam Kebaikan Pasti Berbuah Baik,” papar Agustriono.

Sementara itu Wilayah Pemkab Jember ini Sangat Luas, Pemkab Jember Bisa Memberikan Bantuan Berbasis Masyarakat (BBM) Terbatas disesuaikan Anggaran yang Tersedia.

“Solusi yang Tepat Untuk Menumbuhkan Kebiasaan Baik, Pemkab Mengajak seluruh Stakeholder untuk Giat Membantu Masyarakat yang Rentan Masyarakat Jember Sekitar, ” pungkasnya. (Trisno)