Zayyan Naufalyn Yara Ameera Model Cilik Indonesia yang Siap Go Internasional

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Siapa sangka, gadis cilik yang dulu dikenal pendiam dan jarang sekali berkumpul dengan teman-temannya, sekarang sudah menjelma menjadi gadis cilik yang percaya diri dan periang setelah menekuni dunia modeling.

Betapa tidak, Zayyan Naufalyn Yara Ameera siswi SD Islam Al Hilal kota Bekasi ini, kini sudah mentraformasi menjadi gadis cilik yang percaya diri semenjak bergabung dengan OS PRODUCTION.

Menurut Falyn, dirinya merasakan penuh perubahan karena mendapat bimbingan dari coach yang ada di OS PRODUCTION. Selain itu yang dirasakan Falyn adalah lebih percaya diri. Padahal sebelumnya, dirinya adalah gadis pemalu dan banyak berdiam.

“Sekarang saya lebih percaya diri dan lebih mantap untuk menggapai cita-cita,” ungkapnya.

Hal itu juga dirasakan oleh sang mamah,Fitria. Sesekali sering melihat anaknya didepan berkaca sambil memperagakan lenggak lenggok bak model. “Itu sering banget, apalagi kalo sedang memakai baju baru,” ujar mamah Fitria kepada Nusantarapos.

Mamah Fitria mengaku, senang dan bangga atas kemajuan Falyn yang semakin percaya diri. Apalagi beberapa bulan ke depan, Falyn juga akan mengikuti kontes berkelas internasional di Malaysia. “Semoga Falyn bisa menjuarai kontes di Malaysia,” harap mama Fitria.