Pengukuhan Bunda PAUD Untuk Meningkatkan Semangat Belajar Usia Dini di Kecamatan Patrang Jember

Jember, Nusantarapos.co.id – Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Patrang oleh Bunda Paud Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini disambut Talenta siswa siswi TK Dharma Wanita I, salah satu Sekolah Penggerak di Kabupaten Jember.

Acara ini digelar di halaman Kecamatan Patrang yang dihadiri oleh Kabid Paud Jarot jajaran Muspika, seluruh Lurah dan guru TK dan PAUD, serta para siswa-siswi TK se-Kecamatan Patrang, Rabu 28 Februari 2024 pagi.

Selanjutnya, Bunda Paud Kabupaten Jember atau sapaan Akrabnya Bu Rin menyampaikan bahwa program Bunda PAUD ini bertujuan memberikan kemudahan dalam belajar, terutama untuk awal pendidikan anak usia dini.

“Dengan adanya program ini saya berharap kepercayaan masyarakat untuk menempuh pendidikan di lembaga PAUD semakin meningkat, ” papar Bu Rin.

Sementara itu, Lembaga PAUD merupakan pintu gerbang pendidikan bagi anak-anak usia dini. Oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa lembaga PAUD memiliki lingkup pendidikan yang baik dan nyaman.

Lebih lanjut, program Bunda PAUD Perdanadi laksanakan di Kecamatan Sukorambi, Memberi imbas Positif bisa Bergerak ke seluruh Kecamatan Se-Jember, yang hari ini tepat 28 Februari 2024 berada di Kecamatan Patrang.

Harapan program BUNDA PAUD ini adalah meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Kecamatan Patrang, Seluruh dunia pendidikan bisa menjadi lebih baik untuk kemudahan dalam belajar merupakan bukti nyata Anak usia dini sudah Kreatif.

“Kedatangan Ketua Bunda Paud Kabupaten Disambut Dengan Tarian Bleduk ini merupakan ragam Kreatifitas yang di berikan Guru Kepada anak didiknya. Maksud dan Tujuan untuk memupuk rasa percaya diri untuk tampil di hadapan publik sejak dini,” ucap Fajarini”. (Trisno)