TV  

Cerita Semakin Seru, Gita Sinaga dan Habibi Hood Gabung di Mega Series Magic 5

Jakarta, Nusantarapos – Kesuksesan rating yang diraih Magic5 sejak bulan ramadan tahun lalu membuat Indosiar menghadirkan cerita baru di “Magic 5 New Season”. Yang menarik, Gita Sinaga dan Habibi Hood akan bergabung bersama Raden Rakha cs.

“Magic 5 secara sosial media ini luar biasa, ternyata penggemar magic fivers ini sangat luar biasa. Kalau kita ubah ada yang protes, artinya para magic fivers sangat punya perhatian luar biasa terhadap Magic 5. Butuh usaha yang keras dari kami untuk menghadirkan kepada pemirsa Indonesia. Pada saat kita memutuskan new season pasti ada cerita baru, pastinya berbeda dengan yang lama. Makanya kita membuat theme song Alhamdulillah yang diciptakan Rian Widayanto, tentunya ada cast baru Panji, Habibi, Gita, ” kata Director Programming SCM Harsiwi Achmad saat Konferensi Pers Ramadan Penuh Berkah di Jakarta, Jumat (1/3/2024).

Di tempat sama, Gita Sinaga mengaku senang bisa bergabung dengan Magic 5. Disini dia akan tampil sebagai orang Sunda.

“Sebenernya kita nggak membayangkan akan gimana, tapi dikasih kesempatan sama bu Siwi happy banget. Ceritanya kita belum tahu apa, setelah scene-nya keluar kurang lebih sesuai bayangan kita. Singkatnya kita dari keluarga Garut jadi berlogat Sunda, ” terang Gita Sinaga.

Sedangkan bagi Habibi, dengan bergabungnya dia bersama Eby, Sridevi, Afan, Basmalah dan Raden Rakha, bisa diterima di hati penggemar Magic 5.

“Semoga hasilnya memuaskan dan bisa bekerjasama dengan mas Panji dan adik-adik semua, ” tandasnya.

Magic 5 New Season akan menemani pemirsa di waktu Maghrib pukul 18.00 WIB. Mega Series ini juga hadir dengan theme song baru berjudul Alhamdulillah yang diciptakan Ryan Wiedaryanto dan dinyanyikan oleh Sridevi, Eby dan Afan. (Arie)