DAERAH  

Launching Program JOGED di Kabupaten Jember

Jember, Nusantarapos.co.id – Pemkab Jember Bekerjasama dengan Kadin Jember Serta Radar Jember Membuka Launching Program “JOGED” atau Jember Obral Gede Pelaksanaan di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember, Minggu (3/3/2024) pagi.

Adapun Pelaksanaan JOGED ini akan di selenggarakan Mulai Tanggal 02 Maret hingga 14 April 2024. Program ini tidak menutup kemungkinan akan terselenggara di seluruh toko dan Mall yang berada di Kota Jember.

Sementara itu, program Jember Obral Gede (JOGED) di laksanakan setiap tahun dengan maksud dan tujuan untuk memikat para Konsumen sehingga seluruh sektor bisa mengikuti program ini, bahkan bisa dijangkau oleh masyarakat bawah.

“Komoditi yang diskon Gede-gedean bukan hanya Bapokting, diskon gede-gedean ini juga Perumahan dan Pakaian. Woow Jember Semakin Kueren…Diadakan Program Joged ini,” kata Bupati Jember Hendy Siswanto.

Dia juga berharap, Kota Jember bisa dijadikan sebagai Pusat Pembelajaran di wilayah Tapal kuda. “Pemkab Jember Bersedia Memfasilitasi apa Saja yang Menjadi Program Joged ini, supaya Tumbuh kembang Perekonomian di Kota Jember Naik Signifikan. Bisa dirasakan oleh Masyarakat Jember, khususnya Menikmati diskon gede-gedean adanya Program Joged ini, ” pungkasnya. (Trisno)