GOSIP, TV  

Kisah Ranty Maria, Cinta Brian dan Marcell Saat Menjalani Syuting Ijabah Cinta

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron terbaru Ijabah Cinta di SCTV menghadirkan pesona Ranty Maria, Cinta Brian dan Marcell Chandrawinata. Mereka bertiga saling bercerita tentang peran dan suasana di lokasi syuting.

Marcell menjelaskan, semua pemain dan kru Ijabah Cinta menjalani jam kerja syuting yang wajar dan tidak pulang sampai pagi.

“Semuanya lagi baik-baik saja, karena juga memang syutingnya juga nggak pulang pagi, jadi semuanya sehat disini,” katanya saat wawancara virtual eksklusif dengan awak media, Kamis (7/3/2024).

“Nggak sore sih, tapi kalau ada adegan malam tapi memang ada sampai malam tapi masih di batas yang enak lah kalau kita pulang ke rumah, jadi masih bisa ketemu sama keluarga, ” lanjutnya.

Sementara itu, Cinta Brian bercerita kalau dirinya terkadang menemui kesulitan saat menjalani proses syuting. Untuk mengatasinya, cowok 25 tahun ini kerap mengikuti arahan sutradara sehingga syuting pun berjalan lancar.

“Kesulitan sih ada, cuma karena dibantu diarahkan sama co-director dan director dan juga lawan mainnya yang gampang banget chemistrynya kita sudah menyatu. Jadi semua kesulitannya bisa teratasi, ” paparnya.

Begitu juga dengan Ranty Maria, artis yang langganan mendapat peran protagonis tersebut juga tak menemui kendala berarti ketika berakting. Hal itu dikarenakan, dia banyak dibantu oleh para lawan mainnya secara langsung.

“Cuma disini aku jauh lebih sering nangis, terus disini mungkin jadi nggak terlalu susah karena aku juga dibantu sama semua orang yang take bareng aku gitu, ” terang gadis blasteran Korea ini.

Pada kesempatan itu, Ranty juga mengatakan bahwa dirinya sangat yakin untuk menerima tawaran main sinetron ini karena melihat deretan pemain yang dilibatkan, khususnya Cinta dan Marcell. Menurut Ranty, keduanya memiliki attitude dan kualitas akting yang baik.

“Karena mereka berdua itu aku denger-denger tuh punya work etika yang bagus, akting yang bagus, terus juga aktingnya nggak perlu diragukan lagi ya kan, ” tuturnya. (Arie)