DAERAH  

Bupati Jember Menyambut Komandan Brigif 9/DY/2 Kostrad

Komandan Brigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER,NUSANTARAPOS, Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ST.,IPU.,ASEAN Eng.Dengan Hadirnya Komanda Brigif 9/DY/2 Kostrad Dr.La Ode Muhammad Nurdin,Sos.,M.I.Pol Harapan Jember Semakin Maju,Jember Tidak Asing Bagi La Ode.

Jember Merupakan kota yang tidak Asing Bagi DanBrigif 9/DY/2 Kostrad,Sebab pada Tahun 2019-2021 pernah Menjabat Dandim 0824/Jember.Kota Jember Merupakan Salah Satu Sejarah La Ode Menjabat,Hingga Tidak Asing Paparnya.

Penyambutan Komandan DanBrigif 9/DY/2 Kostrad Dr.La Ode Muhammad Nurdin Sos.,M.I.Pol Pada Sabtu,16/03/2024 di Pendopo Wahyabawagraha.Dihadiri jajaran Tamu undangan diantaranya Kapolres Jember ,Kajari,Jajaran OPD serta Ketua TP PKK Dra.Hj.Kasih Fajarini

Selanjutnya Bupati Jember Hendy Siswanto Mengucapkan “Selamat Datang Kepada DanBrigif Dr.La Ode Muhammad Nurdin Sos.,M.I.Pol Berharap Kita Bisa Berkolaborasi yang Pasti Menjadikan Kota Jember Yang Kita Cinta Bisa Lebih Maju Ungkap Hendy Siswanto.

Harapan Bupati Jember Hendi Siswanto Kota Jember bisa kondusif dengan Bersinergi dan Kolaborasi dengan TNI,Polri yang Berada di Kota Jember. “Sehingga Bisa Mewujudkan Apa Yang Kita Cita-Citakan. Masyarakatnya Merasa Aman,Nyaman, makmur dan sejahtera yang tidak lain dirasakan oleh Masyarakat Jember,” pungkasnya.

Penulis: Trisno