GOSIP, TV  

Tiga Aktor Perankan Pria Misterius di FTV Ramadan, Dude Harlino: Semoga Pesannya Sampai ke Penonton

Dude Harlino

Jakarta, Nusantarapos – Melanjutkan kesuksesan tahun lalu dengan penampilan Dude Harlino, FTV Ramadan terasa lebih special dengan hadirnya dua bintang baru, Eza Gionino dan Lavicky Nicholas sebagai sosok pria misterius.

Dude menyambut baik penambahan aktor yang memerankan sosok pria misterius tersebut. “FTV ramadhan tahun ini kalau saya melihatnya digarap lebih matang oleh SCTV. Pria misteriusnya ada 3 orang, jadi lebih memperkuat lagi positioning ide ceritanya. Tahun ini lebih dalam jalan ceritanya, mudah-mudahan ini bisa tersampaikan ke penonton, ” kata Dude saat wawancara eksklusif dengan awak media, Kamis (21/3/2024).

Eza Gionino

Sedangkan di tempat terpisah, Eza mengaku berusaha tampil berbeda dengan Dude, terutama saat akting menyampaikan nasehat.

“Dari awal ditawari untuk menjadi pria misterius observasinya saya tonton di tahun sebelumnya, Abang saya Dude. Berarti harus ada sesuatu yang berbeda yang saya berikan. Perbedaannya saya bukan seperti malaikat, lebih spesifiknya saya memberikan kata per kata. Orang yang diberi nasehat ada spacenya, intonasi harus ditekan, ” ucapnya.

Senada dengan Lavicky Nicholas, dia juga senang bisa dilibatkan di FTV Ramadan tahun ini dan ingin terlihat berbeda dengan Dude. Cowok 29 tahun ini mengaku berusaha tampil dengan suara yang lembut.

“Pastinya saya seneng banget bisa memberikan warna yang baru lah tentang tokoh misterius di tahun ini. Saya mencoba memberikan warna yang berbeda dari tokoh mas Dude. Tokoh yang saya perankan lebih soft, cara mengingatkannya itu tidak terlalu keras. Cara penyampaiannya gitu, ada beberapa dialog yang harus kita tekankan. Ada dialog yang cara penyampaiannya harus keras. Misal kita menuntut dia bertobat dengan cara yang halus, kamu harus bertobat. Insya Allah seperti itu,” papar Lavicky.

Dalam kesempatan itu, Eza mengaku senang dengan share rating FTV Ramadan yang tinggi di jam tayang 04.30 WIB.

“Share paling kecil 18%, paling tinggi ada di Abang kita Dude luar biasa banget! FTV Ramadan ini sudah berhasil di mata penonton sesuai dengan ekspektasi kita. Dengan share di jam segitu itu luar biasa sekali, Alhamdulillah, ” tandas Eza. (Arie)