Warga Rawajati Timur : Terimakasih Kunjungan Wakapolsek Pancoran Guna Menciptakan Suasana Kamtibmas Aman dan Kondusif

Kunjungan Kapolsek Pancoran ke Rawajati

JAKARTA, NUSANTARAPOS,-Menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif tidak akan dapat dilakukan polri semata. Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkan kenyamanan masyarakat dibulan Suci Ramadhan.

Hal tersebut untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya tawuran,Wakapolsek Pancoran AKP. Sujarwo, S.H., M.H., memberikan himbauan antisipasi tawuran dengan mengunjungi ke Ketua RW02 Kelurahan Rawajati dan Warga Rawajati Timur, Sabtu (23/03/24) pukul 01.00 wib.

“Kita melaksanakan kunjungan untuk menghimbau dan mengantisipasi terjadinya tawuran lagi apalagi dibulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, setiap pelaksanaan patroli Anggota Polsek Pancoran Polres Metro Jaksel agar selalu berperan aktif serta membaca situasi yang ada, dengan selalu memasang mata dan telinga sehingga dalam pelaksanaan patroli tepat sasaran, seperti halnya setiap ada sekelompok remaja yang sedang nongkrong agar di sambangi serta berikan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tawuran khususnya pada malam bulan Ramadhan karena aktipitasnya sampai pagi dengan menunggu makan sahur,” ujarnya.

Diungkapkan oleh Babe Lii mengatakan, ucapan terimakasih kunjungan oleh Bapak Kapolsek Pancoran di lingkungan RW 02 Kelurahan Rawajati.

“Harapan kami agar Polsek Pancoran sering patroli di lingkungan kami pada malam hari terkadang ada pemuda dan anak remaja berkumpul kumpul untuk menghindari hal hal tidak di inginkan,” ungkapnya.

“Harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Kamtibmas di lingkungan kami”, ujarnya.(Rizky)