Warga Keluhkan, Maraknya parkir Liar di Kawasan Pluit

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Maraknya parkir liar di kawasan Pluit, dikeluhkan masyarakat. Pasalnya selain membuat membuat kawasan Pluit semakin semrawut, faktor keamanan menjadi terganggu. Salah satunya di kawasan sebuah mall besar di Pluit.

Menurut ketua RW 04 Pluit, Oki, pihaknya sudah sering melakukan pendekatan persuasif kepada pengelola parkir liar yang ada dikawasan Pluit. Namun sepertinya pengelola parkir liar itu ‘bandel’ diberj himbauan.

“Kami sudah sampai memasang spanduk larangan parkir, namun tetap saja diabaikan. Kami menduga, ada pihak-pihak yang membackup parkir liar di kawasan Pluit,” kata Oki kepada Nusantarapos.

Oki mendesak, jajaran Pemprov DKI dalam hal ini Pemkot Jakarta Utara untuk segera melakukan penertiban terhadap parkir liar di wilayah Pluit yang menjadi kandidat percontohan dalam segi keamanan wilayah Jakarta Utara.

Oki menambah, banyak warganya yang mengeluh kepada dirinya akibat maraknya parkir liar di wilayah Pluit. Karena banyak warga merasa kurang nyaman dengan banyaknya ‘orang-orang’ yang diduga tukang parkir liar. Sebab tidak sedikit yang mematok tarif parkir mobil dan motor tidak sesuai aturannya.