BISNIS  

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media dengan KoranMandalika.com

Jakarta, 27-Maret-2024 – VRITIMES.com, platform distribusi siaran pers terkemuka, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan KoranMandalika.com, media berita online yang menyajikan konten berita terpercaya dan menarik bagi pembaca di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi siaran pers dan memperkaya konten berita dengan informasi yang lebih luas dan beragam. KoranMandalika.com, dikenal dengan tagline “Asyik dibaca dan terpercaya”, menyajikan berbagai berita terkini, termasuk nasional, daerah, bisnis, sosial budaya, hukum, kesehatan, dan lainnya. Melalui kemitraan ini, VRITIMES.com akan memanfaatkan platform KoranMandalika.com untuk mempublikasikan siaran pers dari berbagai sektor, memastikan informasi penting dapat diakses oleh pembaca yang lebih luas. “Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dengan KoranMandalika.com, yang merupakan salah satu media berita online terdepan di Indonesia,” ujar Ferry Bayu, CEO VRITIMES.com. “Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat jaringan distribusi kami tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pembaca KoranMandalika.com dengan menyajikan berita dan informasi yang lebih beragam dan mendalam.”

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

KoranMandalika.com adalah sumber terlengkap untuk berita populer dan hiburan, menawarkan ulasan dan wawancara yang jujur, serta wawasan tentang tren terbaru. Berbasis di Nusa Tenggara Barat, KoranMandalika berkomitmen untuk menyajikan konten yang jujur dan menarik bagi pembacanya.
KoranMandalika.com adalah portal berita online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya dari berbagai sumber. Dengan fokus pada kualitas konten dan keaslian informasi, KoranMandalika.com menjadi pilihan utama bagi pembaca yang mencari berita yang asyik dibaca dan dapat dipercaya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES