DAERAH  

Bulan Penuh Berkah, Kecamatan Arjasa Jember Bagi-bagi takjil

Jember, Nusantarapos.co.id – Pemerintah Kecamatan Arjasa Di bulan suci Ramadhan 1445 H membagikan Ribuan Takjil kepada Masyarakat di Ruang Terbuka Hijau Jum’at (28/03/2024) sore.

Kegiatan pembagian Takjil Bertitik di depan (RTH) kecamatan Arjasa, Pembagian Takjil yang dilaksanakan Pemerintah kecamatan Arjasa sebanyak 4.200 Paket. Dibagi 6 titik diantaranya Di RTH, di balai desa di wilayah Arjasa kabupaten Jember.

Pembagian Paket Takjil di ikuti para Muslimat NU, Banser serta Pelajar yang berada di Depan RTH. Takjil di bagikan kepada Pengguna jalan Saat melintas di Depan RTH Arjasa.

“Kita Sesama Muslim Wajib Berbagi”Jangan Bosan Berbuat Baik” apalagi ini Bulan yang Penuh Rahmat, ” ucap Achmad Fauzi.

“Sejak awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto keliling seluruh Kecamatan Se-kabupaten Jember Untuk Pembagian Sembako,pelayanan kesehatan, Alat kesehatan kepada Difable di kemasan Program J-Bershodakoh.

Kegiatan Berbagi ini atas Sinergi dan Kolaborasi dengan TP PKK Kecamatan Arjasa, TP PKK Desa, PAC Muslimat NU.

“Ini Bentuk Kerukunan diantara sesama tampa tebang pilih,Berbuat Baik tidak Memandang siapa yang Mau kita Bantu.atas Kolaborasi ini menghasilkan yang sangat Bermanfaat, pungkasnya. (Trisno)