DAERAH  

Jalin Silaturahmi, Disnakertrans Jatim Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan Takjil

Surabaya, Nusantarapos.co.id –
Disnakertrans Jawa Timur menggelar acara buka bersama dan bagi – bagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor Disnakertrans Jatim. Kegiatan ini menjadi momen yang mulia bagi keluarga besar Disnakertrans Prov. Jatim.

Acara digelar dengan penuh keguyuban di pelataran dan gedung ruang wawasan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur, Selasa (2/4/2024).

Acara yang dihadiri oleh semua seluruh Staf dan Pegawai, acara buka Bersama dan bagi-bagi takjil menjadi ajang untuk mempererat tali kekeluargaan.

Kepala Disnakertrans Prov.Jatim Sigit Priyanto, ST,M.M menuturkan bahwa momen berharga di bulan suci Ramadhan ini akan semakin bernilai jika diperuntukkan guna memperkuat rasa kekeluargaan di antara pimpinan dan staf pegawai di lingkungan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur,” tuturnya.

“Di bulan yang penuh berkah ini, serasa belum lengkap jika rasa kekeluargaan belum diperkuat lagi dengan saling mengenal lebih dekat dan bisa bertemu langsung, Saya juga mengapresiasi buat semua yang telah mendukung langkah kami demi menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini memberi inspirasi dan motivasi bagi semua yang hadir,” imbuhnya.

Acara berakhir dengan penuh suka cita dan harapan akan terus terjalinnya hubungan yang erat di antara pimpinan dan staf pegawai sehat selalu,” pungkasnya. (Aryo)